Ijo Addicted??

13.22

Gak tau kenapa nih, akhir-akhir ini saya seneng banget sama yang namanya warna ijo. Begitu nglihat warna ijo yang bagus, langsung mupeng deh. Gak tau nih sejak kapan saya jadi ngefans berat sama ijo. Tiba-tiba aja setiap ngliat barang-barang warna ijo, saya langsung komentar "wah, ijonya bagus". Sampe temen saya kayaknya jadi bosen deh, tiap saya komentar kayak gitu. Tapi nih, kayaknya saya jadi suka sama warna ijo, sejak saya nyadar kalo saya sering beli baju yang warnanya ijo. Sebenernya gak sengaja sih. Habis, kalo mau beli baju, warna yang bagus ijo, ya udah saya beli. Lama-lama baju warna ijo jadi numpuk. Kemaren kalo gak salah itung, ada 10 baju ijo di lemari saya. Rekor nih. Baju ijo di lemari saya cuma dikalahin sama baju putih.
Gara-gara jadi seneng banget sama ijo, tiap lihat orang pake baju ijo terus modelnya bagus, pasti langsung mbatin "kok lucu sih, beli dimana ya". Tapi ya gak berani nanya. Cuma mbatin aja. Terus, habis itu sekarang kalo milih barang-barang pasti saya lihat dulu, warna ijo-nya bagus gak. Dan terakhir kemaren, halaman persembahan, halaman terimakasih sampai pembatas bab di skripsi saya, warnanya ijo. Temen saya sampai geleng-geleng kepala.
Sekarang saya malah jadi takut nih, saya bakal jadi "ijo addicted". Soalnya saya gak suka, terlalu suka sama satu hal. gara-gara itu, makanya mulai sekarang saya udah mulai batesin, jangan terlalu ngefans sama warna ijo. Kan sesuatu yang berlebihan itu gak bagus. Tapi saya sih ngambil positiifnya aja. Ini terkait sama karakter orang yang kadang diwakili sama warna yang disukainya. Katanya sih orang yang suka warna ijo tu tipe orang yang mendambakan perasaan aman dan ingin menciptakan dunia yang lebih baik bagi sesama. Ia juga memiliki sifat bijaksana dalam mengatur waktu dan tujuan hidup. Namun kalau sudah menyangkut ke masalah-masalah penting, ia bisa bersikap kaku. Kata yang lain penggemar ijo melambangkan adanya suatu ketabahan akan sebuah penderitaan. Memiliki pribadi yang keras dan dominan berkuasa. Tetapi warna Hijau juga bisa meningkatkan rasa bahagia. Setiap orang Penggemar warna hijau biasanya sering menjadi pilihan untuk mendapatkan nasehat atau sekedar curhat. Itu sih karena lihat dari situs ya. Ada yang bener ada juga yang gak. Gak tau deh kalo menurut temen-temen saya.

You Might Also Like

1 komentar

  1. Sama, saya juga suka warna ijo, walopun ga sampe addicted....

    BalasHapus