Menang Doorprize

10.48

Saya ini termasuk orang yang kurang hoki dalam hal menang undian, kuis, doorprize, dan semacamnya. Dari jaman saya kecil sampai sekarang. Inget banget, dulu pas saya kecil, kan saya langganan majalah Bobo tuh, kalo di majalah kan suka ada kuis buat ngisi TTS dengan hadiah-hadiah yang lumayan menarik buat anak seumur saya. Karena tertarik dengan hadiahnya, saya selalu semangat buat njawab TTS-nya terus ditulis di kartu pos dan dikirim. Tapi sayangnya nggak pernah menang. Bukan cuma TTS sih, tapi segala macem kuis di majalah Bobo dulu saya ikuti, tapi ya hasilnya nihil. Karena nggak pernah menang, lama-lama saya jadi bosen. Keterusan sampe gede. kalo ada undian atau kuis-kuis begitu, langsug bilang ke diri sendiri, paling juga nggak dapet. Hokinya bukan di hal-hal kayak gitu sepertinya.
Eh, tapi teori yang saya bilang kalo nggak pernah menang undian, terpatahkan juga. Pas saya KKN dulu, pas acara 17-an kan ada acara gitu, terus ada undiannya juga. saya dateng berempat sama temen-temen saya. Pas undiannya dibacain, 3 temen saya dapet tuh. Sayanya sih udah males, paling-paling juga nggak dapet, eh nggak taunya, nomer undian saya kesebut. Lumayan dapet tempat merica hihihihi... Tapi agak curiga, soalnya semua yang dateng dapet kayaknya.
Mulai dari situ, saya mikir nih, siapa tau peruntungan saya berubah. Pas udah kerja, kan suka beli-beli majalah tuh. Terus ada kuis-kuisnya juga. Coba-coba aja ikut, siapa tau menang. Hiks...hiks...tapi ternyata tetep lho, nggak menang. Tapi setelah saya pikir-pikir nih, kayaknya kalo dalam hal perkuisan, saya kurang hoki. Tapi kalo dalam hal doorprize, agak lumayan sedikit. Nggak separah kalo dalam hal kuis. Meskipun nggak setiap doorprize menang, tapi lumayan lah, meskipun hadiahnya kecil-kecil tapi dapet juga.  Ini hasilnya:

1. Tempat merica/garam/bumbu bubuk
    Pas jaman KKN dan pas acara 17-an. Tapi dapetnya paling akhir sendiri dibanding temen-temen saya.
2. Tas serbaguna
    Nemenin ibu saya belanja bulanan, ternyata, struk belanja bisa diundi sama salah satu merk sabun cuci. ita harus muter roda hadiah gitu. Dan dapetnya adalah tas serbaguna.
3. Gelas 1/2 lusin
    Hahahahaha lucu juga ya. Dapet hadiah ini pas acara syawalan di kantor. Pengundiannya bukan berdasar nomer, tapi nama kita dimasukkin ke kardus, terus dikocok. Dan dapetlah gelas ini. Sayangnya pas acara 17-an atau ulang tahun kantor (lupa, pokonya habis jalan sehat gitu) nggak dapet apa-apa.

Hehehehe lumayan ya...

Yang sampai sekarang bikin saya penasaran, adalah menang kuis-kuis yang diselenggarain di majalah-majalah itu. Apakah, saya masih kurang hoki ya. sama jadi penasaran, kalau ada doorprize lagi, kira-kira saya bakal dapet apa ya.... :)


You Might Also Like

0 komentar