Mendung Mellow

13.07

Jogja lagi mendung. Mendung-mendung gini ditambah, badan lagi ngedrop (gara-gara keseringan jalan-jalan a.k.a tugas keluar kantor) bikin saya jadi mellow yellow nggak jelas gini. Tiba-tiba pengen bubur ayam (dan lagi ngarep ada yang mau mbeliin).. Ah, jadi kangen buryam-nya kantin fakultas TP. Bubur ayam terenak (menurut saya lho) sampai saat ini.
Jadi, dulu (keliatan lama banget, padahal juga baru 3 tahun lalu) pas jaman-jaman akhir tahun kuliah, buat makan siang, saya sama temen-temen suka menjelajah kantin di fakultas lain. Soalnya bosen sama makanan di kantin fakultas sendiri (sama bosen sama harganya yang lumayan mahal). Akhirnya, jadi suka menjelajah ke fakultas lain. dari kantin fisip sampai kantin TP. Terus, malah jadi keseringan ke kantin TP. Soalnya makanannya enak-enak deh. Jadi kan kantin itu, bentuknya kios-kios kecil gitu, jadi jualannya macem-macem. Salah satu stand favorit saya, ya si buryam itu. Selain si buryam ada siomay-nya juga. Kesukaan saya semua kan. Jadi inget, bumbunya si buryam yang pas banget di lidah saya.... nyam...nyamm.... (jadi bikin laper berat)...

Ngomongin mellow-yellow malah jadi nyasar mbahas ke buryam gini... ya udahlah, biar semangat, muter lagu aja deh....


You Might Also Like

0 komentar