Random Post

10.27

Siap-siap bawa kemoceng, sapu sama kain pel.....buat apa? buat bersih-bersih blog ini. Debu sama sawang-sawangnya udah banyak tuh, gara-gara blog ini kelamaan dianggurin.....

Sedih, ngliat rekapan posting blog saya tahun ini, cuma 22 post aja. Belum lagi ngliat rekapan per bulannya, yang cuma 1 posting per bulan. Hadeuh.......parah bener. Ya, salah saya juga sih, terlalu males akhir-akhir ini (hehehe bukan akhir-akhir ini aja, tapi hampir tiap hari). Pas ada yang mau ditulis, lagi nggak di depan lappy atau pc. Ujung-ujungnya ide buat nulis menguap entah kemana. Giliran udah di depan lappy, bingung mau nulis apaan. Sekarang mau buat random post aja deh.....biar nih blog nggak kosong-kosong amat...

1.  Sekarang saya lagi berusaha menghapus aplikasi-aplikasi nggak penting yang terpasang di FB. Semacam kuis-kuis yang saya ikuti. Ternyata banyak banget. Ampe pegel ngapusinnya (kok bisa ya saya dulu ikut-ikut kuis begituan, dasar labil nih, ikut kuis samai jumlahnya 200 lebih). Dan baca jenis-jenis kuis itu, bikin malu sendiri. Segitu labilnya kah saya dulu. Seneng banget ikut kuis-kuis aneh gitu. ckckckckckck...... (o iya, nggak saya ceritain disini jenis kuisnya apa aja, malu banget soalnya).

2. Akhirnya setelah kebanyakan jalan-jalan sana-sini, badan saya nggak kuat juga. Ngedrop lagi. Padahal udah dopping vitamin C udah jalan. Makan teratur juga udah. Tapi badan saya nyerah juga gara-gara AC (yak, jangan ketawa ya). Dari dulu, badan saya emang nggak kuat sama yang namanya AC ataupun kipas angin. Apalagi yang langsung kena badan. Langsung masuk angin dalam itungan jam. Hehehehe badan ndeso sih. jadi kemaren pas beli makan, kan dianterin sama mobil kantor, dan AC-nya kenceng banget dan pas kena badan saya yang sebelah kanan. Kirain saya bakal kuat, ternyata paginya, dari leher sampai pundak sebelah kanan sakitnya minta ampun. Ya gara-gara kena AC mobil yang nggak lebih dari 1/2 jam, tapi efeknya sampai sekarang.

3. Mulai minggu depan udah disuruh lembur. Malesnyaaaa..... (januari 2012, kenapa kau lama sekali). yak, saya emang paling males kalo disuruh nglembur. Bosen aja, sampai malem harus di kantor. Mana atas nama solidaritas, nggak enak kalo harus ninggalin temen-temen kantor. Padahal kan ya, rumah saya itu jauh. Dan saya kan cewek. mana berani pulang malem-malem. Jalan di daerah rumah saya kan sepi.....Gimana caranya biar bisa pulang cepet ya....

4.  Salah satu temen yang keitung deket pas kuliah, Jum'at kemaren nikah (pas tanggal 11-11-11). Jadi ceritanya, temen saya kan punya temen deket, saya juga punya temen deket. Nah kita berempat sering ngerjain tugas bareng, jajan bareng, kadang saya sama temen saya maen ke kosan mereka. Jadi kita berempat lumayan deket lah. Dan kemaren Jum'at, salah satu dari kita (dikasih aja inisial D) nikah (yang pertama dari germbolan kita berempat yang melepas masa lajang). Seneng liatnya, sekaligus agak iri. Giliran kita kapan ya. Senengnya, selain liat dia akhirnya melabuhkan hatinya, kita berempat jadi reunian lagi. Dan saya sama temen saya satu lagi agak-agak ngiri deh kayaknya hahahahahaha.... Happy wedding ya D, semoga selalu bahagia ya...

Kayaknya random post-nya itu dulu deh. mau nglanjutin kerjaan lagi nih... (yang penting udah update blog hehehehe)... 


You Might Also Like

0 komentar