Random Update #8

16.03

Hola Desember.... Bener-bener deh, tahun ini berlalu dengan cepat banget... Perasaan sih baru kemaren Januari, eh sekarang udah Desember aja... Dan gegara kerjaan yang kejar tayang itu, tulisan tentang Makassar malah belum saya bikin sama sekali deh... Padahal dalam waktu 1 bulan (pas november kemaren), 3 kali saya bolak-balik ke sana... sampai ibu saya protes, kok saya malah jadi sering banget pergi... Maunya sih ya di rumah aja, tapi gimana dong... Namanya surat tugas turun kan nggak bisa menghindar. Karena tulisan tentang Celebes belum ada di draft sama sekali, marilah ngomong random aja....

1. Tahun ini nggak dapet door prize.
Padahal ya dalam sejarah kerja di kantor ini, selama tiga tahun berturut-turut selalu dapet lho si door prize itu... eh, tahun ini pertama kalinya nggak dapet dong.... Padahal kan, hadiah tahun ini bagus-bagus. Tapi ya cuma gigit jari aja... Bahkan hadiah hiburan aja nggak dapet lho.... hiks... aku sedih...

2. Hari ini pas dateng ke kantor saya makin sebel. Penyebabnya tak lain tak bukan, parkiran motor malah ditempetin mobil. Jadinya kan, tuh parkiran jadi penuh... Akhirnya yang pakai motor kayak saya, harus rela tuh nggak kebagian parkiran yang teduh... Padahal kan ya sekarang itu musim hujan, dan hari ini harus rela lihat motor saya kehujanan.... Udah lama sih soal parkiran motor ini dipakai buat parkiran mobil. Parkirnya pun nginep lho... Dan masalahnya nggak cuma 1 atau 2 mobil aja. Tapi ada beberapa... Sebelnya udah sampai ubun-ubun... Tapi bingung juga mau laporan kemana... Akhirnya ya ngedumel sendiri deh...

3. Lagi kepikiran buat ngabisin sisa cuti di kahir tahun ini... Tapi lihat kerjaan dulu deh... Kalau sebelum tanggal 25 udah bisa ditinggal, baru deh cuti saya ambil... Soalnya, rekor, baru tahun ini temen-temen di ruangan saya ambil cuti... Tahun-tahun kemaren nggak ada... Tapi, kalau cuti juga bingung sih mau kemana... Kalau pergi ke luar kota palingan ngadepin macet... Karena kan bareng sama liburan sekolah tuh...

4. Sedang bersabar nungguin kapan Payless buka di Jogja... Dari kemaren tulisannya opening soon. Entah soon itu berapa lama... Perasaan udah berbulan-bulan deh... Pengen beli sepatu buat menggantikan sepatu buat pergi-pergi yang udah nggak layak pakai... (alias udah nggak wangun dipakai).



You Might Also Like

0 komentar