Review Film

14.20

Gara-gara dari taun baru, semua stasiun tv berlomba-lomba muter film bagus, jadi pengen bahas film yang aku tonton. Tapi karena udah dari taun baru, jadi agak lupa film apa aja. Cuma inget ini:
1. Claudia/Jasmine
Pasti udah tau kan kalo ini film Indonesia. Tapi menurutku film ini termasuk film Indonesia yang bagus, gak kacangan. Awalnya aku pikir, film ini menceritakan dua kisah, tapi ternyata cuma enggak. Jadi Caludia Jasmine itu nama satu orang. Kalo Claudia, tentang cerita di masa lalu, ketika pemeran utamanya mengenal cinta pertama, sedangkan kalo Jasmine mnceritakan kehidupan sekarang, dimana si cewek berusaha nyari cinta terakhir. Gak nyangka aja, kalo film itu tentang satu orang. Surprise sih, gak nyangka ada film indonesia yang kayak gini. Meskipun gaya berceritanya mirip film luar negeri, tapi lumayan lah.
2. Flightplan
Film ini, baru kemaren Sabtu gl 17 diputer di rcti. Komentarku film ini kereeeen banget. Kasih nilai 9 deh dari skala 10. Habis film ini bener-bener film mikir dan mainin psikologis penonton. Gimana gak, dari awal film sampai tengah, penonton dibuat percaya, kalo Julie anaknya Jodie Foster, cuma anak khayalan. Terus aku kirain penjahatnya alias terorisnya ya si Jodie Foster. Tapi di akhir-akhir baru ketahuan deh kalo yang jahat itu si marshal Carson. gak nyangka kan. Mana baru ketahuan semua di akhir cerita. Pokoknya film ini Top Banget...
Reviewnya itu dulu ya,soalnya bari nonton itu. Meskipun udah basi, tapi gpp deh.

You Might Also Like

0 komentar