Nonton

08.12

Gara-gara kemarin Jumat habis nonton beberapa film di TV, jadi pengen ngasih komen nih. Ada tiga film yang mau akau kasih komen nih. Sebenernya bukan film baru sih, akunya aja yang telat nonton. Habis males sih nonton di bioskop (males bayarnya). Jadi ya aku tunggu aja filmnya nongol di tv.
1. Cellular
Ini film yang dirilis tahun 2004 (he he he udah lama ya, tapi baru aku tonton sekarang) Dulu sih udah pernah diputer di trans tv, tapi waktu itu aku males nonton, soalnya lagi gak suka film yang model kayak gini. Berhubung kemaren lihat iklannya, jadi penasaran deh. Ya udah akhirnya aku nonton juga. Overall film ini lumayan lah. Gak mengecewakan banget koq. Pemainnya juga bagus. Habis itu ada si cakep Jason Statham (yang main di transpoter itu lho..) yang di film ini jadi penjahat (tapi tetep aja cakep he he he). Akhir kisahnya juga lumayan gak terlalu mengecewakan koq.
2. Badai Pasti Berlalu
Ini film yang dirilis tahun 2007. dulu waktu tayang perdana di tv, baru sempet nonton depannya doang. Nah kemarin berhasil nyelesain film ini. Menurutku film ini termasuk film indonesia yang cukup berbobot deh. Kalo disuruh kasih nilai, aku kasih nilai 8 deh. Ceritanya lumayan menguras air mata (di akhir cerita lho) tapi bagus banget untuk ukuran film indonesia. Secara yang namanya film indonesia yang berbobot bisa dihitung dengan jari, soalnya yang lainnya film gak jelas, murahan lah.
3. The sitter
Aku nonton di Global kemaren sabtu. Film ini berkisah tentang pengasuh anak-anak yang memiliki kepribadian ganda. Si pengasuh ini, naksir sama majikan cowoknya. Gara-gara itulah dia membunuh beberapa orang yang menghalangi rencananya. Awalnya film ini cukup nyeremin juga. Soalnya ceweknya sadis banget (padahal cantik lho) . Tapi akhir-akhirnya mengecewakan banget. Habis akhir ceritanya kalo menurutku kurang seru. Meskipun akhirnya si pengasuh mati, tapi matinya kurang seru. Jadi film ini cukup mengecewakan lah...

You Might Also Like

0 komentar