Hiks..Hiks.. Nasib Fotoku...

11.36

Dari kemaren di tv ngliat beritanya ibu Prita yang dipenjara gara-gara dikecewakan sama pelayanan buruk sebuah rumah sakit. kayaknya gak adil banget ya. Kan Bu Prita cuma mau mendapatkan haknya sebagai konsumen. Eh ini malah dianggap salah. ngomong-ngomong soal dapet pelayanan buruk, jadi inget sama pengalaman sendiri nih. Tapi kalo saya kecewanya sama sebuah studio foto bukan sama rumah sakit lho...
Jadi kejadian bermula dari hari Wisuda saya, tanggal 19 Mei 2009. habis wisuda, bapak-ibu saya sepakat nih mau foto keluarga. Saya sendiri sih sebenernya maleess banget. habis udah capek. Tapi karena dipaksa ya udahlah, nurut aja. Kita milih suatu studio foto baru yang katanya cukup bagus. Gak usah disebutin ya namanya, takut kayak bu Prita, ntar dituntut lagi. Sampai di sana kita masih antri. baru dapet giliran jam 1 sianglah. habis itu kan bapak saya bayar, katanya baru bisa selesai tanggal 3 Juni. Waktu itu sih bapak saya udah nanya, koq lama banget. Pihak studio-nya jawab kalo yang foto banyak. Jadi yang ngantri banyak gitu deh. Ya udahlah, alesan masih bisa diterima.
Nah ini..ni yang bikin sebel. Kemaren tanggal 2 Juni, hari Selasa pas jam makan siang, saya ditelpon sama pihak studio. Orang diseberang bilang kalo semua folder foto keluarga saya ilang. Kok bisa, kata saya. Katanya sih ada kesalahan apa gitu.. Terus saya disuruh foto ulang. tapi ya gimana mau foto ulang. Lha toga-nya kan udah dibalikin. Habis itu saya males banget kalo disuruh dandan lagi. Mana kapan waktu luangnya. Habis itu gak lucu banget. Wisudanya kapan, buat fotonya kapan. Kan feel-nya udah ilang. Berhubung waktu itu saya lagi makan siang, ya udahlah saya blang, besok aja saya ke studio itu lagi, buat ngomongin semuanya.
Pulang ke rumah, saya bilang ke ortu saya. Otomatis mereka marah-marah. Koq gak profesonal banget ya jadi studio foto. Besoknya pihak studio hubungin lagi, tapi kali ini yang angkat bapak saya. Intinya bapak saya bilang, gak mau kalo disuruh foto lagi. Males banget.
Kalo pendapat saya pribadi sih, saya gak terlalu kecewa sih, soalnya pas foto muka saya kan capek banget, jadi wajah saya di foto gak begitu bagus. Tapi kalo dipikir-pikir emang ngecewain sih. Soalnya kan foto di studio gak murah. Untung baru bayar 1/2-nya. Belum bayar full. Coba kalo udah lunas, berapa duit yang ilang tuh.. Gak tau deh kelanjutannya gimana nih...
Hiks..hiks..

You Might Also Like

0 komentar