I'm Back and Happy New Year 2010

08.04

Akhirnya saya bisa ngeblog juga. Udah lama banget saya gak ngeblog ya... Bukannya males, tapi karena gak sempet. Bener-bener gak sempet. Hehehe alasan klasik ya.. Sebenernya dari kemaren saya udah punya niat buat ngeblog. Mana dari kemaren banyak topik yang mau saya posting di sini. Tapi masalahnya, ketika saya mau nulis, pas di saat yang gak tepat. Ketika ada waktu lowong, eh malah udah lupa mau nulis apa. Tapi karena udah kangen banget buat ngeblog, akhirnya nyuri-nyuri waktu buat nulis nih..
Kemaren-kemaren itu saya gak sempet ngeblog soalnya saya lagi dihimpit sama kejaran deadline dan kerjaan yang numpuk. Ceritanya kan sekarang saya udah resmi ngantor nih, hehehe. Jangan heran ya, kalo saya bilang udah resmi ngantor. Soalnya dulu saya belum punya kantor. Iya sih, saya udah mulai kerja dari bulan Juli. Tapi waktu itu posisi saya masih jadi tenaga outsourcing asisten proyek yang kerjaannya dibawa pulang ke rumah. Karena dibawa pulang ke rumah, jadi saya punya banyak waktu luang. Soalnya masuknya cuma 1 minggu sekali. Nah setelah proyeknya selesai, saya ditawarin kerjaan ke proyek lain. Berhubung belum ada kerjaan lain, ya saya terima. Nah kalo proyek yang ini, mengharuskan saya buat ngantor dari hari Senin sampai Sabtu, dari jam 8 sampai jam 5 sore (itu resminya ya, tapi kayaknya dari hari pertama kerja saya udah lembur, dan nyampe rumah udah Magrib). Jadi karena itulah saya gak sempet ngeblog. Bukannya gak bisa ngeblog di kantor, tapi ya itu tadi, karena dikejar deadline, ya terpaksa gak bisa nyante-nyente. Bahkan lebih sering mengorbankan istirahat makan siang (masih sempet makan saing, tapi gak sempet istirahat). Belum lagi dari hari pertama kerja, saya udah dapet komputer yang trouble dan gak ada sambungan internetnya. Tapi agak bersyukur juga sih, gara-gara tu komputer bermasalah terus, saya dipindahin ke komputer lain yang ada jaringan internetnya, hehehe...
kalo dipikir-pikir lama banget saya gak ngeblog. Hampi sebulan lebih. Sampe sekarang udah ganti tahun ya. Jadi saya mau ngucapin Happy New Year 2010. Mudah-mudahan di tahun ini kita selalu diberi kelancaran ya...

You Might Also Like

1 komentar

  1. Huehuehee....
    Saya juga dulu waktu baru kerja, dikasih komputer jelek, lungsuran dari senior. Tp lama2 baru deh dapat pc baru juga.
    Saya juga malas nih meng-updated blog... dasar pemalas ya kekeek...

    BalasHapus