Yang bikin Nyesek

09.10

Tau nggak, hal yang bikin saya nyesek pagi-pagi gini. Harus merevisi laporan (alias membongkar laporan) yang udah dijilid rapi dan udah dikirim ke pihak-pihak yang harus menerima. Ada 4 laporan yang harus direvisi. Dan sebelnya, kesalahan bukan ada di pihak saya. Ok, mungkin banyak yang beranggapan, saya yang lalai, nggak teliti dan lain sebagainya. Tapi, kemaren waktu nyusun laporan akhir, saya udah tanya ke berbagai pihak yang terkait, ada nggak sih data akrual itu (google sendiri aja ya artinya), dan semuanya menjawab nggak ada. Dan minggu ini, saya menemukan bahwa ternyata ada. Nggak cuma satu tapi dua. Di saat laporan udah jadi, udah rapi dijilid, ternyata harus dibongkar lagi. Siapa sih yang nggak sebel sampai ubun-ubun... Saya beneran kemaren udah nanya lho.... Ampe ngotot-ngototan... Dan dijawab tidak ada, eh sekarang malah ada.... Sekarang masalahnya adalah, apakah ada yang mau membongkar jilidan yang udah jadi untuk disisipkan halaman baru.... Terus, saya harus mengirim ulang, laporan-laporan itu... Malunya itu lho, dikiranya saya yang nggak kompeten... Sebelnya....

You Might Also Like

0 komentar