Holaaaa........

08.40

Holaaaa, apa kabar? Udah lama ya nggak ngoceh-ngoceh disini... Entah kenapa, di kantor saya, pas bulan puasa kemaren malah sibuk-sibuknya... Dan seperti biasa, Juli kan bulan closing untuk semester I, jadi bisa dipastikan, kerjaan saya menumpuk... Makanya, lega banget begitu ngliat kalau total libur lebaran tahun ini adalah 9 hari... Jadi liburan ini ngapain aja?
1. Ceritanya, proyek percobaan, mau bikin choco chips cookies sendiri yang tanpa telur dan mentega (edisi masih nggak makan dairy product dan telur)... Hasilnya, gagal aja dong.... Hiks...hiks... Batch pertama, kelembekan dan pahit karena kebanyakan soda kue, dan kurang tepung... Terus, batch kedua lumayan berhasil, karena langsung diambil alih sama ibu saya (nggak bakat masak kali ya saya)... Akhirnya, pilih nyemilin kue kering yang udah dibeliin ibu aja... Dengan jatah sehari nggak boleh lebih dari 5 buah kuker.
2. Bantuin masak opor dan sambal goreng kentang.... Kan, seperti biasa, tradisi opor dan sambal goreng selalu ada. Dan 2 hari berturut-turut makan ketupat/lontong opor, sampai eneg-eneg... Tapi senang...
3. Ngider ke keluarga buat maaf-maafan pas lebaran...
4. Dateng ke syukuran rumah baru sepupu saya... Macet...macet deh... Masak, jogja-klaten kota dua jam saja... Mana panas pula, dilanjut buru-buru pulang jogja, buat syawalan trah.
5. Syawalan lagi (kali ini pihak ibu saya), di daerah cawas... Masih macet dan pegel.....
6. Sariawan di dekat geraham, membuat saya nggak bisa gragas ngemil.... Nyebelinnya, nyerinya itu lho... Positifnya, berat badan tetap stabil dong....
7. Mall hoping.... ngiderin mall yang ada di jogja... Demi mengejar diskon dan cuci mata...

Hahahaha, sibuk ya.... Dan kemaren udah hari pertama kerja... Tapi, ternyata badan saya lagi nggak mau diajak kompromi... Setelah 9 hari sibuk ngider sana-sini, kemaren malah baru kerasa kalau kecapekan... Bersyukur, kemaren masih diijinkan masuk setengah hari... Akhirnya siang-siangan ijin pulang... Rencana sih mau perpanjang SIM, tapi SIM corner di Amplas udah pindah ke JCM (sigh)... Akhirnya memutuskan pulang dan istirahat saja... Sekarang sih masih nyari-nyari info, SIM corner yang paling deket di Jogja di mana aja....

Karena masih suasana Syawal, saya mau mengucapkan

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H
Mohon Maaf Lahir dan Batin untuk salah-salah kata yang mungkin ada di blog ini...
Semoga, amal puasa kita diterima oleh Allah SWT...

You Might Also Like

0 komentar