Day 2 of 365

08.15

Hari ke-2 dari 365 hari di tahun 2015.....

Mumpung masih sepi, dan saya yang pertama datang di ruangan, jadi mari cerita saja. Kemaren lusa, udah posting sih, post terakhir di tahun 2014... Meskipun ceritanya agak-agak acak-acakan, gara-gara saya buru-buru mau pulang, dan tiba-tiba aja rasanya pikiran mandeg gitu, mau nulis aja. Jadi, karena sekarang lagi ada mood buat nulis, ya mari kita nulis.

Dimulai dari sedikit cerita dari tahun 2014 aja ya... Seperti yang udah saya bilang kemaren, tahun 2014 rasanya terlalu cepat berlalu... Mungkin juga karena load kerjaan yang mengerikan, jadi tau-tau aja waktu kayaknya ngebut.

Kalau dari sisi kerjaan, tahun kemaren kayaknya saya ngrasa terlalu overload. memang overload di saya, dan kebetulan aja dapet partner yang nggak enak.... Jadinya, karena yang dia lakukan itu nggak hati-hati, saya jadinya yang mberesin.... Sampai di hari terakhir kemaren, juga masih pontang-panting tuh nyelesaiin kerjaan... Kalau dari sisi jalan-jalan/sekaligus kerja, tahun kemaren Alhamdulillah, banyak jalan-jalannya... Banyak tempat baru yang saya kunjungi... Sempet ngrasain cuti juga, yang dipakai buat jalan-jalan... Jadi, tahun kemaren lumayan puas jalan-jalannya...

Malam tahun baru, malah tepar karena seharian bolak-balik ngurusin kerjaan.. Jadi jam 9 malem udah di kasur... Udah nggak kuat buat begadang... Jangan-jangan karena faktor U juga ini... Kemaren, seharian juga cuma di rumah aja... Tidur, makan intinya menikmati liburan... Dan hari ini udah balik kerja lagi... Tapi, hari ini mau nyantai-nyantai aja deh...

Semoga, tahun ini lebih baik dari tahun kemaren untuk semua hal...

You Might Also Like

0 komentar