Babling #3

15.15

Holaaaaaa...

Bukannya sok sibuk nggak ada waktu buat nulis, tapi rasanya saya lagi stuck ide nulisnya. Jadi, gimana kabarnya sekarang? Kayak ada yang nanyain aja ya...

Kabar saya sekarang Alhamdulillah baik, dan makin sibuk. Dalam artian sebenernya. Karena, sekarang lagi berusaha menyeimbangkan 2 pekerjaan. Kalau datengnya nggak barengan sih nggak masalah. Tapi, ketika dua pekerjaan itu sama-sama butuh perhatian dengan waktu deadline yang hampir sama, jatuhnya malah saya capek sendiri. Rasanya, kayak habis lari muterin lapangan bola 5 kali. Hahahahaha, sounds lebay. Tapi itu yang saya rasakan. Capeknya sih di pikiran, tapi biasanya menjalar sampai leher dan pundak. Positifnya sih, bakat terpendam (alias bawaan sifat) yang hobi bikin plan A, plan B, dll, jadi makin terasah. Hihihihihi... Mulai, kerja dengan skala prioritas.. Mulai, agak rajin dan nggak nunda-nunda kerjaan (kayaknya sih ini). Negatifnya, jelas capeknya dobel-dobel. Apalagi kalau lagi ada dua kerjaan barengan gitu, selalu deh, awalnya di pikiran saya itu isinya cuma muter-muter harus ini harus itu. Baru bisa agak tenangan setelah bikin list kerjaan mana dulu yang mau dikerjakan.

Bertolak belakang sama kerjaan, di hidup saya, sekarang saya malah jadi berhenti bikin rencana. Malah jadi berprinsip, males mikir capek-capek karena cuma nambahin beban pikiran, jalani aja yang ada sekarang. Soalnya, biasanya yang udah saya pikiran capek-capek itu juga nggak kejadian sih. Makanya, sekarang kebiasaan overthinking lagi mau saya ilangin. Mulai rajin baca novel lagi. Karena ini salah satu cara mengalihkan kebiasaan overthinking itu. Paling nggak, ada pengalihan deh.

Sampai kapan kayak gini bakal berlangsung, saya juga nggak tahu. Sekarang sih jalanin aja dulu lah yang ada sekarang. Karena saya yakin, setiap kejadian apapun bentuknya pasti ada alasannya. Dan untuk tahu alasannya itu cuma masalah waktu. Karena cepat atau lambat, saya juga akan tahu alasan setiap kejadian.

Udah ah, mau balik dengerin materi dulu.

You Might Also Like

0 komentar