Susahnya Cari Alas Kaki

12.58

Buat saya, salah satu hal yang sering bikin ribet adalah cari alas kaki. Mau itu sepatu atau sandal sama aja, sama-sama susahnya. Mungkin kalo cuma asal cari sepatu atau sandal sih gampang. tapi yang bener-bener nyaman di kaki dan gak bikin kaki sakit, nah itu susah banget nyarinya.
Biasanya yang sering jadi pertimbangan orang buat nyari alas kaki tu model sama kenyamanan. Tapi kalo saya tambah satu lagi yaitu harga hehehe. Ya habis, sekarang kan saya belum punya penghasilan sendiri. Masih minta sama ortu. Jadi ya gak mungkinlah beli sandal atau sepatu yang mahal. Dengan kata lain, kriteria saya dalam beli sepatu atau sandal adalah harga yang terjangkau sama kenyamanan. Gak selalu bener kok, sepatu yang enak adalah yang mahal. Nyatanya saya pernah punya sepatu yang enak banget dipake. Mana harganya murah lagi, cuma 30ribu. Tapi enak dipake. Habis itu gak bener juga, kalo sepatu nyaman itu harus yang bermerk terkenal. Nyatanya kalo mau nyari, bisa juga nemuin sepatu yang gak bermerek tapi enak-enak aja. Tapi ya itu, susah nemunya. Kadang kalo beruntung, baru nemuin yang enak dan terjangkau. Tapi ya itu, harus rela keliling-keliling buat nyari.
Karena susah banget nyari sepatu atau sandal yang enak, akhirnya jumlah sepatu sama sandal saya cuma dikit. Kalo belum rusak, gak bakal cari atau beli yang baru. makanya kadang ribet juga. Kalo udah rusak dan gak ada cadangannya, jadi bingung mau pake apa.

You Might Also Like

1 komentar

  1. Setuju.
    Dari dulu sepatu ato selop saya itu dikit, soalnya klo cari pasti hrs bener-bener nyaman. Cuma krn yg nyaman itu mahal banged ya belinya jg yg sesanggupnya ajah :).
    Sekarang alhamdulillah udah bisa beli yg agak mahalan dan enak di kaki, tp ya tetep aja gak banyak2 banged. udah kapok beli yg standard tp akhirnya ga dipakek.. :)

    BalasHapus