Aih... Serem Tauk....

11.24

Sekalipun gak pernah ya terlintas di dalam pikiran saya kalo saya bakal berurusan sama yang gaib-gaib. Mendengar orang yang melihat penampakan makhluk gaib atau ditampakin oleh makhluk gaib udah sering saya. Atau yang kayak di berita, ada orang kesurupan dll, juga sering denger dan lihat. Dan tanggapan saya kalo mendengar kayak gituan, aduh mudah-mudahan saya gak mengalami hal kayak gitu-gitu deh. Ok, meskipun saya bukan penakut-penakut banget (bukan juga pemberani banget) tetep aja hal-hal kayak gitu gak mau saya alami. Tapi gak tau ya mimpi apa saya, kok ya kemaren saya mendapat 'jatah' untuk berurusan dengan makhluk gaib.
Jadi kejadiannya gini. Kemaren pagi (pagi ya bukan malem), seperti biasanya saya ke tempet temen saya. Kalo berangkat kerja, kan saya selalu bareng sama temen saya (kecuali kalo hari sabtu ato temen saya gak bawa motor). Nah karena rumah saya dan rumah temen saya lumayan jauh, jadi biasanya setiap pagi saya nebeng Ayah saya kalo lagi nganterin adik saya sekolah. Kalo lebih siangan dikit saya harus berangkat sendiri. Jadi ya mau gak mau tiap jam & pagi, saya pasti udah duduk manis di kursi di ruang tamu rumahnya temen saya, padahal kita berangkat jam 1/2 8 pagi. Jadi saya harus nunggu kira-kira 1/2 jaman. Kadang sendiri, soalnya temen saya siap-siap dulu.

Sambil nunggu gitu bisanya biar gak bosen saya keluarin HP terus mengakses FB. Kalo ada koran ya baca koran. Tapi kemaren itu saya gak mengakses FB, soalnya pulsa lagi minim, jadi ya direla-relain deh gak buka FB dulu. Karena gak ada koran, ya udah saya cuma duduk diem aja, sambil mikir. Cuma gak tau kenapa ya, tiba-tiba aja saya ngrasa aneh. Kalo disuruh menggambarkan rasa anehnya saya juga bingung, pokoknya ngrasa gak enak aja. Aduh.. baru inget saya daerah sekitar rumah temen saya kan banyak bangunan kuno-nya, dan karena bangunan kuno ya tahu sendirilah agak angker. Langsung deh begitu ngrasa gak enak saya langsung berdoa habis itu langsung nyari HP dan buka FB (terpaksa, mau pulsa limit tapi daripada saya ngelamun kan)terus minum, pokoknya menyibukkan diri. Untungnya begitu saya buka HP, terus perasaan gak enak itu rada ilang. Habis itu temen saya keluar, fiuhhh agak lega deh. Karena belum jam 1/2 8, kita ngobrol dulu panjang lebar. Pas ngobrol kan saya senderan, terus tiba-tiba saya ngrasa gak enak lagi. Nah habis itu, saya merasa merinding di bagian atas tengkuk. Bener-bener ngerasa banget, selain itu juga kepala saya ngrasa berat, mata juga berat. Kayak orang ngantuk banget bener-bener ngantuk ya kalo mau lebay dikit kayak orang mau pingsan. Habis itu pas lihat keluar jendela kayak ada kabut putih tipis. Padahal di luar itu cuaca terang benderang. Gak tau kenapa, pokoknya saya ngrasanya kayak ngantuk berat. Padahal saya berangkat dalam keadaan fresh.

Wah beneran deh, saya udah gak betah lagi deh, langsung saya ngajak temen saya berangkat. Sepanjang jalanpun perasaan saya gak tenang, pokoknya pikirannya takut terus. begitu nyampe kantor, saya langsung cerita ke temen saya tentang kejadian tadi.Dan dia cerita, kalo emang daerah rumahnya dan bahkan rumahnya tu ada yang 'menunggu'. Makin takutlah saya. Di pikiran saya aduh kalo mahkluk gaibnya nempel ke saya gimana ya. Di tengah kalutnya pikiran, saya inget sama dosen pembimbing skripsi saya dulu yang punya kemampuan melihat hal-hal gaib kayak gitu. Langsung deh saya sms dan bertekad istirahat makan siang mau menemui dosen saya itu.

Menunggu jam makan siang itu lamanya minta ampun. Di kantor saya gak bisa konsen sama sekali buat nyelesaiin pekerjaan. Begitu jam 11 lebih, langsung deh meluncur ke kampus. Dari hasil pertemuan dengan dosen saya, kata beliau mahkluk itu gak mengganggu saya, cuma pengen kenalan aja. Agak lega deh. Tapi tetep aja ya, gak tau kenapa, seharian kemaren bawaannya parno terus dan gak konsen sama sekali buat nyelesaiin kerjaan.

You Might Also Like

2 komentar

  1. Wah dian,

    kok serem banged sih....
    pagi-2 pula. untung saya belum pernah kejadian....mudah2an sih jangan pernah.

    BalasHapus
  2. hiks..hiks.. iya mbak emang serem

    saya juga berharap gak bakal ngalamin kejadian kayak gitu lagi deh...

    BalasHapus