Nostalgia Komik Lama

08.44

Udah lama, saya pengen banget baca komik-komik jadul (alias terbitan jaman saya SD dulu). Soalnya, dulu saya hobi baca komik. Tapi yang komik Jepang gitu. Nah, akhirnya beberapa minggu ini kesampaian juga. Kebetulan di deket rumah saya ada taman bacaan yang punya koleksi komik-komik lama. So, terpuaskanlah ngidam saya ini hehehe...Begitu, daftar jadi anggota taman bacaan, langsung deh, saya pinjemkomik yang udah saya incer sejak lama. Maih inget kan sama Sailormoon. Pahlawan yang pake seragam pelaut itu. Nah itu inceran pertama saya.
Hehehe childish ya...habis saya masih penasaran banget sama jalan ceritanya. Makanya agak keobsesi buat mbaca lagi. DAn tau gak, baru sekarang saya bisa ngikutin jalan ceritanya dan ngeh sama jalan ceritanya...wkwkwkwkwkw... Bukannya dulu belum pernah mbaca. Pernah, cuma dulu gak begitu ngeh. Makanya penasaran terus. Baru sekarang, rasa penasaran saya bisa terjawab hehehe...Dari dulu saya emang penggemar Sailormoon. Ya komiknya, ya kartunnya, ya filmnya... Kayaknya keren banget tuh komik. Ampe sekarang belum ada yang nandingin (kalo menurut saya lho). Saking kerennya, saya jadi pengen koleksi komiknya selengkap-lengkapnya deh. Sayang sampe sekarang belum nemu yang jual... Ah jadi sedih...
Karena sekarang, mbaca Sailormoonnya udah hampir selesai, maka buat komik selanjutnya, saya mau nerusin mbaca Detective Conan. Inget kan, detektif cilik yanga slinya anak SMA, tapi tubuhnya menyusut jadi kecil. Ampe sekarang belum tamat-tamat tuh. Makanya jadi penasaran.

You Might Also Like

2 komentar

  1. Hei, saya suka Detective Conan.
    Komik memang tidak kenal umur ya. Soalnya bisa bikin imajinasi semakin berkembang kemana-mana.
    Fave saya dulu adalah Candy-Candy. Sampai sekarang masih membekas di hati, waktu di akhir cerita Candy terpaksa harus berpisah sama pangerannya di tepi sungai gara2 apa gitu. Huaduh.. itu pas nontonnya di tvri deh klo ga salah, dan ga ada lanjutannya. Sampai pas pindah ke Medan masih kepikiran dengan doi hahaha... aduh masa-masa remajaaa......

    BalasHapus
  2. Sama dong mbak...emang komik itu gak mengenal umur...
    kalo Candy-Candy saya dulu gak ngikutin...dulu diputer juga di rcti lho mbak...cuma gak ngikutin...habis sedih kayaknya...

    BalasHapus