Asap Rokok di Ruang Ber-AC

15.53

Ampun deh.... sebel banget nih saya.. Lagi sebel banget sama bapak-bapak disini, gara-gara kebiasaan buruknya yang gak kira-kira. Coba deh tebak...apalagi kalo bukan ngrokok. Kalo ngrokoknya di luar ruangan sih gak masalah. Lha ini, ngrokonya di dalam ruangan, mana ruangannya ber-AC pula...sebel banget gak sih...
Dari yang pernah saya denger nih, katanya asap rokok di dalam ruangan ber-AC, malah akan mengubah rokok jadi makin beracun. Terutama buat para perokok pasif yang ada di sekitarnya. Nih, efeknya saya udah mulai ngrasa sesak nafas. Heran deh, apa mereka gak pernah sadar kesehatan ya... Paling gak ngrasa kasihan gitu, ngliat orang lain sesek nafasnya, gara-gara harus ngisep asap rokok yang pekat itu.
Bukannya saya gak mau bilang. Banyak kok yang udah nglarang merokok di dalam ruangan. Tapi dasarnya orangnya aja yang super duper ngeyel. Ada aja alesannya buat nyangkal. Intinya menurut mereka, gak papalah ngrokok di dalam ruangan. Heran ya... Semua peringatan bahaya merokok itu, cuma dianggep angin lalu.
Kira-kira ada saran gak ya, buat ngatasin orang-orang yang ngeyel itu.....

You Might Also Like

2 komentar

  1. Musti ada peringatan keras sampai SP. Gimanapun juga mereka harus toleransi kan dengan orang lain.
    Kalau di kantor saya, ada ruangan khusus utk merokok..

    BalasHapus
  2. kayaknya susah mbak...secara (mungkin lho) 85% karyawan cowok di sini ngerokok semua...

    BalasHapus