"I Love You Friend"

15.07

Kemaren Sabtu, habis nglembur dari kantor, iseng-iseng mampir ke Gramed buat me time. Ya salah satu cara buat ngilangin stres ala saya adalah ke toko buku.. Lumayan, di sana bisa baca buku gratis plus ngilangin suntuk...

Awalnya sih, seperti biasa tujuan saya ke bagian novel.. Cuma, habis didera oleh stres di kantor, alhasil saya malah belok ke bagian psikologi. Siapa tau, saya bisa baca buku-buku motivasi diri buat mbangkitin semangat saya. Setelah nglirik beberapa buku yang gak membuat saya tertarik, akhirnya saya malah nemuin buku ini. Judulnya "I Love You Friend" yang diterbitkan oleh penerbit Lingkar Pena. Sebuah buku yang berdasarkan kisah nyata orang-orang yang menulisnya. Sebuah buku yang isinya kisah-kisah nyata tentang persahabatan yang mengharukan. Hmm...awalnya sih agak-agak males. Tapi setelah saya baca kisah pertama, jadinya malah keterusan sampai belakang. Apa yang bikin saya bisa bilang kayak gini. Soalnya kisah-kisah di buku ini, gak jauh berbeda sama kehidupan kita sehari-hari. Atau bahkan kita pernah ngalamin sendiri. Contohnya, ada gak sih persahabatan murni antara cowok dan cewek. Selama ini kalo ngliat cowok sama cewek sahabatan, kan kadang kita suka sangsi. Ada juga kisah yang lain, tentang pernikahan dan persahabatan. Ya ketika sahabatmu menikah, persahabatan kalian gak akan pernah sama lagi kan. Karena masing-masing orang sudah punya kehidupannya sendiri. dan masih banyak cerita lain yang bikin saya terharu. Hampir nangis saya di toko. Tapi malu diliatin orang hehehe...
Kalo mau tau lebih banyak lagi tentang buku ini, silahkan langsung ke toko buku terdekat. Buku ini cukup lumayan ringan buat selingan tapi juga bisa dijadiin bahan renungan tentang hubungan kita dan sahabat.

You Might Also Like

0 komentar