Goes to Bogor

13.27

Allah memang lagi baik deh sama saya. Jadi gini ceritanya, beberapa bulan lalu, gara-gara ngobrol sama temen, saya jadi pengen suatu saat nanti pergi ke Bogor. Motivasi utama pengen ke Bogor adalah nyicipin  apple pie-nya yang konon terkenal itu (hehehe motivasi yang aneh). Gak taunya, minggu lalu pas ada di luar kantor, si boss nelepon, ngabarin kalau saya ditugasin ikut sosialisasi di Bogor selama 2 hari. Yipie, akhirnya kesampaian juga ke Bogor. Eh, tapi saya sempet khawatir nih, saya perginya sendiri, apa ada temennya. Untungnya kata si boss, ada temennya. Langsung, jadi ayem lagi.
Tapi, begitu sampai kantor, temen saya bilang kalo gak bisa berangkat bareng saya. Jadi kita ketemuannya di Bogor. Saya langsung jadi panik lagi. Soalnya, saya kan belum pernah pergi ke luar kota sendiri (selama ini kalau pergi ke luar kota, selalu ada temennya, gak pernah sendiri). makanya begitu tahu, kalau harus berangkat sendiri, saya jadi panik lagi. Berikut kekhawatiran saya:
1. Gimana kalau saya nyasar
2. Terus ke Bogor saya harus naik apa
3. Kalau udah nyampai Bogor, buat ke hotelnya saya harus naik apa (soalnya denger-denger, taksi jarang di sana)
4. Balik lagi ke khawatiran no. 1.
Saya udah berusaha tanya-tanya nih, dari bandara saya harus naik apa. Dan temen-temen saya nyaraninnya, naik Damri. Tapi kalo naik Damri, saya harus turun di mana. Ada juga yang nyaranin travel, sampe nyariin info tentang travel. (hehehehe, heboh banget ya. Yang pergi satu orang, 1 ruangan ikut heboh).
Dan pencarian transportasi ke Bogor berlanjut sampai 2 hari berikutnya (kan saya berangkat Senin, jadi selama weekend, saya sibuk nyari info tentang transport). Sempet tanya sama sepupu-sepupu saya, dan mereka tetep nyaranin naik Damri. Padahal saya pengennya naik travel. Tapi rupanya saya lagi gak jodoh sama si travel. Pas tanya sama petugas di shuttle, ternyata mereka udah gak nglayanin rute ke Bogor. Hiks..hiks, serius lho saya langsung shock. Akhirnya, dengan menetapkan hati (hehehe lebay banget), saya mutusin naik Damri. perkara ntar di sana naik apa, pikirin ntar aja deh
Dimulailah, petualangan saya. Pagi-pagi ke bandara, saya masih berusaha ngliat-ngliat sekitar, ya siapa tau ada temen atau siapa yang saya kenal. Eh tetep aja nggak ada. Akhirnya sms sepupu yang kerja di bandara, minta ditemenin. Sambil nunggu, ada kejadian gak penting. Saya ngliat seorang artis ftv lagi lari-lari, gara-gara udah telat buat naik ke pesawat, hehehehehe (ya kan gak tiap hari bisa liat artis).
Ok, kembali lagi ke cerita. Sesuai rencana semula, akhirnya saya naik Damri. Alhamdulillah, temen saya udah sampai duluan di Bogor, jadi saya minta dia nungguin saya, baru kita ke hotel bareng-bareng. So, masalah kekhawatiran saya udah terpecahkan. Pas sampai di sana, bukannya nyari angkot atau taksi, kita malah jalan kaki buat ke hotelnya. Lumayan lho, ada 3 kilo kita jalan.
Lebih ayem juga, soalnya lokasi si apple pie ternyata cuma di depannya hotel. Gara-gara itu, selama acara kita jadi gak konsen. Pikirannya ke apple pie terus. Udah gak sabar soalnya, mau ngicipin. Dan begitu acara kelar, langsung deh kita ke sana dan memborong si pie.. hehehehehehe.....

You Might Also Like

2 komentar

  1. Wooo jadi jauh-jauh ke Bogor sebenarnya tujuannya demi pie ya... :)

    BalasHapus
  2. hehehehehe, iya nih...jadi malu... jauh-jauh ke bogor, emang tujuannya cuma satu, buat mborong si pie....

    BalasHapus