Yang Lucu-Lucu

14.10

Barusan nemu situs ini nih www.perpetualkid.com. Ya ampun, di situ isinya barang-barang yang lucu banget. Segala macem kayaknya ada deh. gak cuma stationery lucu, bahkan peralatan di dapur juga lucu-lucu. Bentuknya unik-unik. Nggak ngebosenin buat diliat deh. Ya iyalah, wong jualannya emang bertujuan atau disasarkan untuk menghibur anak-anak (meskipun menurut saya, ada barang-barang yang nggak pantes buat anak-anak. Cocoknya buat orang gede). Karena lucu tadi, saya jadi mupeng. Sayang yang saya suka, harganya termasuk mahal buat kantong saya hiks..hiks.... Atau ada yang mau beliin buat saya. Saya terima dengan senang hati hahahahaha....
Nih, beberapa yang lucu-lucu






O, iya. Khusus penggemar es batu ada juga lho cetakan es batu yang lucu-lucu. kayak contohnya gambar nomer 3 di atas. Cetakan berbentuk telur ayam. Ada juga yang bentuknya biji kopi, UFO, cabai, perhisan bahkan berbentuk high heels.. Unik-unik deh.... Semua gambar diambil dari sini ya....

You Might Also Like

2 komentar