Lama Gak Nge-blog

14.17

Ya ampun, udah berapa lama blog ini saya anggurin. Masih ditengok sih tiap hari, tapi cuma dalam rangka blog walking aja. Soalnya, tiap kali mau nulis, malah idenya menguap entah kemana. Akhirnya, malah jadi males nulis. Apalagi dari kemaren, saya malah nemuin keasyikan baru, yaitu ngutak-atik template blog. Kalo liat template di blog ini yang sekarang, beda kan dari template-template sebelumnya. Kalo yang kemaren-kemaren full warna-warni dengan gambar karakter, kalo sekarang lebih minimalis. Ternyata, bikin template itu susah juga. Apalagi kebanyakan gambar-gambar vector buat design template, gak gratis atau harus ijin ke pencipta gambarnya. Akhirnya, coba-coba bikin gambar vector sendiri. Dan ternyata susah banget. Pantes ya, kalo template yang lucu-lucu penuh vector warna-warni itu dihargai mahal. Soalnya, bikinnya juga susah sih. Selain asyik bikin template sendiri, yang bikin saya males nulis adalah flu. Udah hampir dua minggu kena flu nih. Dari yang cuma pilek sampai ditambahin batuk, lengkap deh. Gak sembuh-sembuh ampe sekaranga. Herannya, saya kalo habis pergi dari luar kota, balik-balik mesti sakit. Padahal, makan juga udah banyak. Tetep aja masih sakit juga. Hemmm, jangan-jangan gara-gara faktor U ya, hehehehe....
Mudah-mudahan setelah flu ini mendingan dan adanya template baru, saya jadi semangat lagi buat posting tulisan. Ya minimal sebulan dua kali deh.. Semangat !!!!!

You Might Also Like

0 komentar