Setelah lama gak nge-blog

09.36

Saya akui, saya lagi males banget buat posting akhir-akhir ini.... hehehe bukan akhir-akhir ini sih, tapi udah sebulan ini.... Terus sekarang apalagi alesannya? hehehehe saya abis dikarantina nih..... bukan dikarantina karena sakit ya, tapi dikarantina demi menjalankan tugas alias didiklat nih. Selama 24 hari dari kemaren tanggal 20 Juli sampai 14 Agustus kemaren, sukses saya ngrasain yang namanya ada di suatu tempat, harus ngikutin pelajaran dan nggak boleh kemana-mana kecuali hari minggu. Dan rasanya tersiksa juga ya... Dan baru sekarang saya sempet nge-blog lagi.
Nggak kerasa ya sekarang udah bulan Agustus, salah satu bulan favorit saya. Kenapa karena di bulan ini yang ulang tahun banyak hehehehe, termasuk saya. Makanya saya selalu semangat menyambut bulan Agustus. Kira-kira tahun ini saya dapet surprise nggak ya (hehehe ngarep.com). Ya meskipun nggak dapet surprise, saya bakal tetep seneng kok. Selama keluarga dan temen-temen saya selalu ada buat saya, kayaknya udah lebih dari cukup deh...
Hehehe maafkan postingan nggak penting saya ini ya. Soalnya udah pengen banget nulis, cuma belum dapet ide mau nulis apa. Akhirnya cuma ini deh yang saya posting. Selamat menjalankan ibadah puasa ya....  

You Might Also Like

0 komentar