Ketika Kerja kita tidak Dihargai

14.36

Maaf ya, saya nulis potingan yang isinya ngeluh lagi. Tapi udah bener-bener nyesek nih dada... Harus dikeluarin unek-uneknya...
Pernah nggak ngrasain, ketika hasil kerja kita nggak dihargai, masih aja dicela? Itu yang baru aja saya rasain. Rasanya kayak langsung down banget. Teganya sih dia protes kayak gitu. Kalau hasil kerjaan saya salah yang nanggung kan juga saya bukan dia, makanya saya mencoba sehati-hati mungkin, seteliti mungkin. Tapi kenapa, kerjaan yang sudah susah payah saya kerjain, masih aja diprotes....
Ah, tapi saya jadi inget seminar yang saya ikuti beberapa minggu lalu tentang Sukses Mulia, dimana si narasumber selalu mengajak kita untuk memiliki energi positif dalam setiap langkah hidup. Ketika tidak dihargai seperti ini, ya saya harus ikhlas nerimanya. Anggep aja saya lagi menabung energi positif untuk saya ambil di kemudian hari. Toh, ketika orang lain yang menzolimi kita, dia yang menabur energi negatif dan dia juga yang akan menuai. Daripada marah lebih baik kita sabar dan ikhlas aja. Tapi sabar dan ikhlas memang nggak segampang kita ngucapin ya....
Ya sudahlah, anggep aja ujian bulan puasa.
Kayaknya saya harus siap-siap diprotes lagi nih besok pagi. Mudah-mudahan saya bisa menghadapinya ya... 

You Might Also Like

0 komentar