Maybelline Lip Smooth Colour and Care

14.01

Beda sama kulit saya yang berminyak, bibir saya malah kebalikannya. Suka kering dan mengelupas-ngelupas gitu. Meskipun kalo diitung-itung udah minum banyak, tapi kondisi bibir tetep sama, kering dan suka ngelupas. Makanya saya sebenernya nggak begiru suka pake lipstik, karena bakalan keliatan kalo kulit bibir kering kering gitu. Kan kesannya jelek, menggumpal-gumpal gitu kan lipstiknya. Tapi sayangnya, kalau nggak pake lipstik keliatan pucet, serba salah kan. Pengennya sih punya bibir yang sehat, yang nggak dipakein apa-apa udah bagus. Tapi mana mungkin, secara kulit bibir saya gelap, kayak bibir perokok (yang sebelah atas).
Pengennya sih pake lipgloss atau lipbalm aja, tapi ya itu, karena bibir saya gelap, jatuhnya nggak bagus. lagian, selama ini belum ada lipbalm yang ampuh melembabkan. Setelah dipakai sih lembab, tapi kalo udah siang, balik lagi ngelupas-ngelupas gitu.
Sampai pas lipbalm Nivea saya abis, dan adik saya (yang suka nebeng punya kakanya) laporan, kalo lipbalmnya udah abis. Bolak-balik kalo belanja selalu lupa, akhirnya suatu ketika inget juga kalo harus beli lipbal. Tadinya bingung mau nyoba merk lipbalm apa lagi. udah sempet mau ngambil nivea lagi, eh tapi tertarik sama produk yang di sebelahnya. Salah satu lininya maybelline, Maybelline Lip Smooth Colour and Care. Dulu pas awal-awal ada di Jogja, pernah liat dan tertarik. Cuma karena si Nivea masih ada, belum jadi beli. Agak bingung lagi pas ngliat di sebelahnya ada si Maybelline Baby Lips. Ngliat review dua-duanya sih untuk melembutkan. Bedanya kalau si lip smooth ada warnanya, kalau si baby lips nggak ada warnanya. Dua-duanya juga udah mengandung SPF, lumayan kan buat melindungi bibir, bedanya si Lip smooth spf-nya 16, kalo si baby lips spf-nya 20. Kalau baca di kemasannya si Lip Smooth ini fungsinya untuk memperbaiki kondisi bibir kering, melembabpkan dan melembutkan bibir. Sedangkan si baby lips, klaimnya sih melembabkan sampai 8 jam, dan setelah pemakain selama 1 minggu bisa menyamarkan garis-garis halus di bibir. Bikin bingung kan. Janjinya sih dua-duanya menarik. Tapi akhirnya memutuskan buat beli si Lip smooth aja, dengan alesan udah ada warnanya. Habis si baby lips nggak ada warnanya sih sama kayak si Nivea dulu. Ini mau nyoba yang lain ceritanya. Dan yang dibeli adalah Lip Smooth dengan warna mandarin. Karena saya suka warna oranye. Kesannya seger aja.

gambar dari sini   
Awalnya sih nggak terlalu berharap sama si Lip Smooth ini, secara saya nggak begitu cocok sama lini lipstiknya Maybelline (pernah pakai yang moisture extreme sama watershine, tapi nggak ngaruh. Bibir tetep kering). Tapi ternyata saya salah. Beneran lho, bibir saya jadi lembab. Biasanya kan saya pake pagi tuh, nah dulu, kalo siang-siang habis wudhu, si bibir mulai kering nggak enak gitu. Dan sore, juga nggak enak. Tapi sekrang bibir saya lumayan lembut lho sampai sore. Kadang masih kering sih, tapi nggak sampe ngelupas-ngelupas gitu. Udah gitu, karena si lip smooth saya pakenya sebelum pake lipstik, warnanya si lipstik jadi lebih rata. Suka deh. Meskipun hasilnya nggak drastis-drastis banget, sampai lembab banget, tapi lumayan, bibir saya udah nggak sampe ngelupas-ngelupas lagi. Jadi pengen nyobain warna yang lain nih. SAma jadi penasaran pengen nyobain si baby lips. Siapa tau beneran bisa menyamarkan garis-garis halus di bibir.

You Might Also Like

0 komentar