Random Update #5

14.18

Setelah lama tidak ada cerita baru, marilah bagi-bagi cerita

1. Belum genap sebulan sembuh dari flu, eh udah kena flu lagi, dengan gejala yang sama. Dimulai dengan sakit tenggorokan dulu.. Curiganya sih, gara-gara pas kondangan kemaren minum es sirup, yang manisnya kebangetan (sama kayak flu beberapa minggu lalu, yang gara-gara semangkok kecil es dawet) atau gara-gara banyak debu akibat pengecatan ulang di kantor atau ketularan... Ya, nggak taulah, yang mana penyebabnya... Yang pasti, badan lagi nggak enak banget... Yang terbayang di pelupuk mata, adalah kasur di rumah....
2. Lagi galau banget, gara-gara undangan nikah kok ya berderet-deret datangnya. Selain galau di urusan nyumbangnya, galau juga di urusan pertanyaan "kapan" yang masih mampir....Tau deh, kapan pertanyaan "kapan" itu bisa terjawab...
3. Sebel sama bank yang jadi tempat pembayaran payroll. Bolak-balik nawarin kartu kredit, dan udah ditolak, kok ya malah dapat sms, kartu kredit sudah disetujui... Siapa juga yang pernah apply... Mau ngurus ke call centre-nya males. Rencananya, nunggu kartunya dateng... Tapi apa perlu ya saya telpon ke call centre-nya dan minta di-cancel... Mudah-mudahan sih bisa... Besok deh kalau udah sehat, mengurusi masalah itu semua.
4. Mengurusi pendaftaran sbmptn buat adik saya yang sekarang kok berasa ribet. Soalnya, harus bayar dulu, baru daftar online.. Perasaan gampang jaman saya dulu deh, yang dateng ke loketnya di uny, bayar dan dapat formulir. Sekarang bisa sih lewat sms banking, internet bangking atau lewat atm... Tapi, badan belum kuat kalau harus ke sana.. Mana, ibu saya orangnya panikan. Kalau bisa ya mbayar sekarang... Katanya, yang daftar udah ribuan.... Ya tapi, kan saya nggak kuat kalau harus ke bank siang-siang gini. Ntar, kalau salah gimana...
5. Dan yang ada di pikiran saya sekarang adalah, saya pengen pulang, pengen tidur. Kepala udah berat, hidung juga mampet...

You Might Also Like

0 komentar