Random Update #6

12.47

Fiuh, akhirnya kerjaan saya lumayan agak berkurang bebannnya... dan hari ini ada acara demo bikin dros terus buber deh di kantor... Jadi ada kabar apakah selama ini...

1. Awal puasa, barengan sama waktunya bikin laporan... Jadi dapat dipastikan tiga malam berturut-turut saya kurang tidur. Alhamdulillah, masih sehat..
2. Dan kemudian berita buruk dateng, ada kegiatan susulan yang dateng ke kantor. Karena kemaren-kemaren saya bisa menghindar dengan alesan laporan, akhirnya si laporan udah nggak bisa dijadiin alesan lagi... Disuruhlah saya jadi salah satu bagian yang megang kegiatan itu. Huhuhuhu... saya sebel, temen-temen saya dapat dipastikan seneng bangeeetttt... Seperti yang udah diduga, mendengar cerita dari temen-temen saya, kegiatan ini aagak-agak kurang manusiawi... Jadi, selama 4 hari berturut-turut (termasuk Sabtu dan Minggu, yang bikin saya kehilangan hari libur saya), saya pulang malem terus.... sekali pulang jam 5, tapi terus saya ngabur buat buber sama temen... Dan kemaren selasa, akhirnya kegiatan itu selesai juga... And do you know what? Malemnya, tanda-tanda flu menyerang dong... Paginya pas sahur, tenggorokan makin nggak enak... Tapi saya paksain juga ke kantor. Eh, ternyata saya nggak kuat juga... Jam 11-an ijin pulang, soalnya kepala udah pusing dan hidung udah nggak enak banget.. Dung-dungnya, saya kan diserahin kerjaan, sebelum pulang malah lupa sama kerjaan itu. Akhirnya saya minta temen saya buat email dile bahan kerjaannya, dan dikerjain di rumah... Jadi, niat istirahat tertunda lagi deh. Jam 2 siang baru deh bisa tidur...
Akumulasi pulang malem, mandi malem dan kecapekan rupanya bikin badan saya ngedrop... Padahal, kalau ketahuan temen saya, bisa-bisa saya diledekin.. Ya habisnya, baru satu kegiatan aja yang saya tangani, saya langsung tumbang (padahal kan akumulasi begadang dari awal puasa kemaren yah)... Tapi, untungnya, nggak ada yang ngledekin.. Dan hari ini, udah lebih mendingan... Mari berucap Alhamdulillah...
3. Eh, pepper lunch ternyata buka di amplas... pengen sih nyobain... tapi, kemaren antrinya panjang gitu.. terus kok menu paling murah 50ribu (yang menurut saya masih kemahalan)... Berdoa aja, ada yang mau nraktir hahahaha...
4. Berita paling baru dong, kemaren Senin merasakan hujan abu lagi... Jadi pas pagi-pagi ke kentor, pas dari parkiran ke ruangan, saya jadi kaget sendiri... kok ada putih-putih di jaket sama tas saya... Kirain kotor kena debu cat atau gimana gitu... Eh, pas ngliat berita, ternyata Merapi emang lagi batuk-batuk lagi... Dan putih-putih di baju saya itu, ya si abu merapi (jangan-jangan salah satu penyebab flu saya ya si hujan abu ini. Karena seharian itu, saya mondar-mandir di luar ruangan tanpa masker). Sekarang sih udah nggak ada hujan abunya, tapi cuaca makin nggak bisa terprediksi... Berdoa aja, mudah-mudahan kejadian tahun 2010, jangan terulang lagi... Saolnya, kantor saya jaraknya sekitar 25 kiloan dari Merapi... Jadi pas tahun 2010 kemaren, kantor saya termasuk cukup banyak dapat hujan abu.

Sekian Random update #6 kali ini.... (lagi bingung mau nulis apa)..


You Might Also Like

0 komentar