Pindahan

13.56

Kali ini judulnya adalah pindahan.... Lebih tepatnya pindahan alamat blog ini.... Akhirnya setelah berpikir lama dan bolak-balik, saya pun memutuskan untuk memindahkan alamat blog yang lama coretandian.blogspot.com menjadi alamat blog yang baru coretananindri.blogspot.com.... Jauh lebih ribet sih nama yang baru ini, tetapi akhirnya keputusan finalnya ya ini tadi (setelah seharian mikir-mikir, mau dipindah kemana ya)... Sempet ada kepikiran untuk nggak mau mindah alamat blog, karena mewrasa sayang... Blog dengan alamat lama, selalu saya ketikkan di browser selama 5 tahun terakhir.... Rasanya memang berat, apalagi kalau saya memberikan komentar di blog lain selalu memakai nama yang lama... Nama yang baru ini pun, sebenernya hasil otak-atik nama saya sendiri....
Kemudian, apa alasan saya untuk pindah dan berganti nama blog ini.... Alasan sebenarnya, karena saya mau memisahkan kehidupan pribadi saya dengan apa yang saya bagi di dunia maya.... Karena, kadang-kadang kan saya mengeluarkan uneg-uneg tentang hal di sekitar saya... Daripada suatu saat dibaca oleh yang tidak saya harapkan untuk membaca, jadi saya memutuskan untuk membuat batas yang jelas, antara cerita di dunia nyata dengan cerita di dunia maya.... Alasan singkatnya sih seperti itu... Untuk bentuk template blog ini pun, cuma ada sedikit perubahan kecil... Ya kan, alamat baru, tampilan rumahnya juga harus baru dong.... Jadi, sekali lagi saya mau memperkenalkan alamat baru saya, yaitu coretananindri.blogspot.com.... Salam kenal....

You Might Also Like

0 komentar