Sebel

15.14

Sebeeeeellll banget hari ini.... Jadi, kan sejak beli dua serinya HG kemaren, saya belum dapet yang buku ketiga, alias yang Mockingjay..... Terus kemaren dapat info dari adik saya, katanya temennya udah dapet buku itu... Saya kejar dong beli dimana, karena saya udah nyari di 3 buku, udah nggak ada.... Kata temennya adik saya, belinya di Toga Mas Kotabaru... Istirahat tadi siang, saya bela-belain ke sana, sambil di jalan berkhayal, wah lumayan nih diskon 15% sama sampul gratis... Dan, ternyata si Mockingjay nggak ada dong... Coba tebak, adanya apa... Adanya malah box set-nya Hunger Games.... Iiihhh, bikin sebel nggak sih... Kemaren nyari yang satu set-nya nggak ada, bahkan di Gramedia pun nggak ada... Taunya, nangkring dengan manis di Toga Mas Kotabaru... Nyari yang ecerannya malah nggak ada... Tau gitu kan kemaren, saya bela-belain tuh ke Toga Mas itu..... Nyeseknya, adalah saya udah beli yang buku satu dan duanya, jadi kan nggak mungkin beli yang satu set itu.... Akhirnya, sekalian deh pulangnya mampir Gramedia... Kali ini, nggak berharap banyak... Eh, taunya setelah sampai sana, buku ketiganya nangkring dengan manis di rak... Padahal seminggu yang lalu, kan nggak ada.... Sebeeeellll....... Melayang deh hemat 15%..... Meskipun sebel, akhirnya ya tetep dibeli juga sih..... Daripada keabisan lagi, kan bikin manyun.... Emang takdirnya, harus beli ini buku dengan harga penuh kali ya....

You Might Also Like

0 komentar