31-12-13

14.46

Ini ceritanya mau mengikuti arus, menulis di hari terakhir tahun 2013 ini... Biar kelihatan di blog ini, ada post yang tertanggal 31 Desember 2013 alias 31-12-13.... Angka cantik kan....  Tahun ini sih banyak kejadian-kejadian yang nggak terduga datangnya.... Banyak kabar mengejutkan juga yang diterima.... Jadi, kalau boleh di rangkum, inilah 2013 yang ditulis secara random..

1. Tumben, dokumen kerjaan udah selesai kemaren... Biasanya lewat tahun, baru selesai...
2. Tapi dokumen-dokumen untuk arsip, belum selesai dikerjain, hiks.... Entah kenapa, nggak tergerak untuk mengerjakan... Padahal, kan masih banyak.....
3. Berhubung saya orangnya kadang-kadang susah membuat pilihan, memang lebih baik menyerahkan sama yang di Atas deh, pilihan yang terbaik untuk saya.... Apapun yang terjadi tahun ini, yang memang itu yang terbaik....
4. Cara tercepat melupakan sakit hati adalah waktu dan jarak, ooh ditambah bumbu sibuk juga sih... Alhamdulillah, cukup efektif, biar saya nggak makin sedih....
5. Jaga kesehatan itu penting..... Jangan mentang-mentang masih muda, terus makan sembarangan....
6. Olahraga? lumayanlah, pencapaian tahun ini... Meskipun kadang-kadang hiatus agak lama, tapi masih inget buat olahraga....
7. Jerawat kok masih betah aja ya..... Padahal kan umur saya udah....... Tapi kok masih jerawatan.... Apa yang salah sih...
8. Nggak boros?? ya lumayanlah ada kemajuan.... Sekarang tiap mau mengeluarkan uang agak mikir-mikir dikitlah...
9. Tahun ini jatah cuti belum keambil..... hahahaha, bener-bener calon pegawai teladan yah.... Sampai jatah cuti dua tahun belum diambil lho...
10. Menemukan penjahit kebaya yang bisa mewujudkan kebaya hampir sesuai dengan bayangan dan harga terjangkau itu bener-bener "sesuatu" banget deh.... Mudah-mudahan dia pun nggak hanya jadi penjahit kebaya, tapi penjahit untuk baju batik juga....
11. Pindahan alamat blog... Awalnya berasa aneh sih, tapi memang harus dilakukan sih.... Semoga dengan alamat yang baru, jadi makin rajin menulis ya....
12. Finally "program" yang menyebabkan saya senewen berat tahun lalu, berakhir juga tahun ini.... Alhamdulillah.... bener-bener bersyukur banget... Soalnya, saya sudah sampai tahap eneg bin mual mengurusi itu...
Kayaknya, kalau diinget-inget lagi, saya malah bingung mau memberi kesan apa untuk tahun 2013 ini... Soalnya, setelah baca-baca lagi post saya yang lalu, kok ya, banyak cerita nggak pentingnya. yah... Tahun ini, yang bener-bener berbekas di pikiran dan ingatan saya adalah satu kejadian yang cukup membuat saya kaget sekaget-kagetnya... Dan yah, cukup membuat hati saya lumayan sakit.... Saya mengira, kalau bakal agak lama sakit hati itu sembuh... Tapi, Alhamdulillah, ternyata saya nggak perlu lama-lama merasakan sakitnya... Waktu memang obat yang ampuh ya.... Dan saya tahu, memang sudah saatnya saya move-on....
 Yah, karena tahun ini agak berkesan kurang baik untuk saya.... Jadinya, saya berharap di tahun depan sih (bukan resolusi ya, hanya harapan dan keinginan saja kok)
1. Akan jadi tahun yang baik dan ramah buat saya....
2. Berharap dipertemukan dengan jodoh saya (amiinnnn)
3. Bisa ambil cuti dan liburan gitu.....
4. Semoga beban pekerjaan baru di tahun depan, membawa akibat yang baik untuk saya ke depannya... Semoga kerjaan baru itu, membawa kebaikan dan saya bisa melakukannya...
5. Rejekinya tetap dilancarkan ya Ya Allah....
6. Mulai investasi...
7. Punya kesempatan ke luar negeri buat liburan, mungkin....
Intinya sih, semoga tahun depan akan jadi lebih baik dan ramah buat saya.....

Yah.... apapun yang terjadi di tahun ini, seberat dan sesedih apapun, tetap saja sudah bisa saya lewati dengan baik.... Jadi, sudah saatnya saya mengucapkan selamat tinggak ke tahun 2013 ini.... Dan semoga, tahun 2014 akan jadi tahun yang lebih baik ya.... Amiiinnn...

You Might Also Like

0 komentar