The List

12.25

Lagi mood swing parah.... Sempet curhat di blog ini, cuma nggak jadi dipublish, soalnya kalau mood saya udah baik-baik aja, ntar jadi jelek lagi, kalau baca yang udah saya tulis... Jadi dibiarkan saja ada di draft...Lebih baik cerita yang lain saja deh...
Rencana buat liburan minggu lalu berakhir dengan gagal total... Ya, namanya juga manusia merencanakan, Allah juga kan yang menetukan, karena rencana liburan dihentikan oleh pekerjaan dan cuaca.... Ya, tahu sendirilah, cuaca minggu lalu gimana... Masih hujan dan banjir (di Jakarta).... Jadi, nggak dikasih ijin buat jalan-jalan dong... Belum lagi, kok ya si pekerjaan datang di luar perkiraan.... Sekarang sih udah rencana-rencana lagi buat liburannya... Tapi nggak berani buat menentukan tanggal pasti, karena lagi-lagi manusia boleh berencana, Allah yang menetukan kan...
Sebenernya, rencana liburan kali ini adalah buat belanja.... Alias liburan di pusat-pusat belanja.... Habis, kan saya bukan menusia tipe-tipe petualang yang demen liburan ke pantai atau gunung.... Jadi, kalau ngajak saya jalan, ajaklah saya ke tempat belanja, dijamin bakal seneng... Meskipun kadang berakhir dengan liat-liat aja, nggak beli... Tapi, udah cukup menghibur kok itu... Bahkan, saya udah bikin list apa aja yang dipengenin, hahahaha....... Tapi ya gitu deh, banyakan wants dibanding needs alias lebih banyak pengennya dibanding butuhnya... hahahaha... Here are the list...

1. Tas
Kategori : butuh
Alasan:
Tas kerja saya, dalemnya udah buluk... udah agak ngelupas-ngelupas gitu... Luarnya sih masih bagus (eh, kayaknya sobek dikit deh)... Tapi, dalemnya udah nggak... Dan, karena udah hampir empat tahun, kayaknya kalau diganti nggak apa-apa deh... Cuma bingung, jenis tasnya... Apakah mau ransel atau shoulder bag... Tas saya yang lama, ransel... Soalnya, bisa difungsikan sebagai kantong ajaib-nya Doraemon, semua-mua masuk, secara saya pembawa segala... Kalau shoulder bag, bisa buat jalan-jalan juga sih... Kalaupun akhirnya milih shoulder bag, pengennya sih yang muat banyak tapi nggak keliatan gede... Alias tampilan slim, tapi dalamnya roamy.
Kalau buat ransel, pengenyya sih kayak gini

Gambar dari sini 
gambar dari sini 

gambar dari sini 

Berhubung, kalau saya pakai tas, pasti saya pakai buat masukin semua barang, dan biasanya juga buat dibawa tugas, makanya butuh ransel yang kuat dan tahan banting... Terus pengen warna biru atau abu-abu, soalnya yang lama warnanya item...
Kalau shoulder bag pengennya sih kayak gini
gambar dari sini

gambar dari sini 

Gambar dari sini 
Yang jelas sih, kelihatan langsing, tapi muatnya banyak. Biar banyak barang bisa masuk... Dan, sampai sekarang masih bingung, mau yang mana... Apa dua-duanya aja ya.... (impulsif)

2. Jam Tangan
Kategori : pengen
Alasan: 
Biar bisa ganti-ganti... Sampai sekarang cuma punya satu jam tangan yang proper. Beli pas lulus kuliah (sebagai hadiah kelulusan diri sendiri dan persiapan buat nglamar kerja), errr... kira-kira hampir 5 tahun yang lalu... Dan masih setia menemani saya sampai sekarang. Meskipun bukan jam mahal (tapi pas saya dulu beli, harga 1oo ribu lebih itu mahal lho buat saya), tapi yang penting setia banget sama saya... Pengen aja sekarang nambah jam tangan lagi buat ganti-ganti...  Pengennya sih semacam ini.
Gambar dari sini 
O, iya sama pengen jam tangan rantai... Tapi dari tadi nyari model yang bagus, kayaknya nggak ada yang sreg deh.... O iya, gara-gara kemaren liat Baby-G casio di mall, sekarang jadi pengen jam-nya Baby G deh... Kayak di atas itu...

3. Sepatu
Kategori: butuh
Alasan:
Sebenernya sih, pengennya sepatu sandal... Cuma karena untuk keperluan ngantor, akhirnya berubah jadi open toe low heel wedges (istilah yang bner-bener ngarang bebas). Secara saya nggak betahan pakai sepatu terturup dan berhak lebih dari 5 cm... Makanya, mau nyari wedges ajah... Yang tinggi solnya 3 cm-an... terus model open toe deh... Jadi enak buat dipakai jalan... Sepatu saya yang khusus dipake untuk tugas luar, udah mulai buluk... Jadi harus dicarikan penggantinya... Nah, penggantinya, harus memenuhi syarat-syarat itu... Soalnya sepatu yang lama juga model begitu... Nah, pengennya itu yang semodel sama ini
Gambar dari sini

Gambar dari sini 

Gambar dari sini   (nemu gambarnya di google. Pas nyoba nyari di link-nya, gambar sepatu ini nggak ada)
4. Dress
Kategori : pengen
Alasan:
Saya nggak punya cukup dress, baik buat nyantai ataupun buat acara formal... Isi lemari sih penuh, tapi sama baju kerja (alias atasan garis-garis) sama t-shirt... Lha terus kalau kondangan gimana? Tentu saja pakai kebaya dong... Akhirnya, kalau ada acara semi formal, malah bingung pakai baju apa... Ada sih dress, tapi cuma dua biji aja... Sisanya ada dua bawahan... Jadi, kalau acara semi formal gitu bingung deh... Kayak kemarin, pas acara nikahan sodara, akhirnya "terpaksa" beli dress... Akhirnya bermiat buat berburu another dress lagi. Pengennya sih dua macem, yang bisa buat casual sama yang untuk acara semi formal...
Gambar dari sini

Gambar dari sini
Ya, kira-kira semacam itulah... Biar nggak bingung lagi, kalau ada undangan kemana gitu (yeah rite)...

5. Jaket
Kategori: pengen
Alasan
Pengen aja...hahahaha... Habis liat C2 diskonan 50% di Centro... Kan, saya jadi pengen... Sayang jaket yang didiskon warna ungu tua... Nggak ada warna lain...Alasan pembenaran lain sih, karena kan saya naik motor taip hari alias jadi bikers, jadi jaket wajib ahrus dipakai, kalau nggak mau dada sesek gara-gara kena angin... Udah punya lumayan sih, tapi setelah disortir, jaketnya terlalu tebel... Kelebihan jaket yang begitu adalah anget... Tapi kekurangannya, nyucinya berat... Sini kan nyucinya masih manual... Jadi, saya pengennya jaket yang materialnya ringan tapi tahan angin... Yang pas di kriteria ini, ya jaketnya C2 (sayang harganya nggak masuk kriteria).. Kurang lebih kayak ginilah
Gambar dari sini 
Kira-kira ya itu sih daftarnya... Mudah-mudahan bisa diwujudkan segera (sambil berdoa, semoga ada rejekin dadakan buat memboyong semua itu)....

You Might Also Like

0 komentar