Coklat Cafe

15.56

Seingat saya dari sejak saya kuliah, Coklat Cafe yang letaknya nggak jauh dari RS. Panti Rapih, udah ada di Jogja. Jadi, sepertinya udah cukup lama ya. Beberapa hari yang lalu pas nyari-nyari kafe yang menyediakan menu pie, di akun para pencinta kuliner itu, saya lihat ada foto soal Coklat Cafe, yang katanya habis renovasi. Jadi mereka buka lagi dengan konsep baru. Demi menghilangkan rasa penasaran, mari kita ke sana.

Kalau untuk Desain luar sih, nggak ada perubahan. Untuk interiornya, saya lupa apakah perubahannya cukup drastis atau nggak. Tapi, saya suka sih sama konsep interiornya. Manis dan homey soalnya. Kalau untuk menunya seinget saya beda sama yang dulu. Ada menu-menu baru. Untuk makanan dibagi jadi munchies (cemilan), pasta sama dessert. Untuk dessert jenisnya ada pancake, terus cake dan lain sebagainya. Untuk menu minuman, jelas berbagai macam varian coklat ada baik panas atau dingin. Selain itu, aneka menu kopi juga ada. Kalau nggak pengen minum coklat atau kopi, masih ada teh (panas atau dingin), dan mojito.

Waktu itu kami pesannya Strawberry Ice Tea (lagi?) dan Chocolate Latte untuk minumannya terus untuk makanannya kami pesan Fried Dumpling dan Lasagna, soalnya saya penasaran, rasanya Lasagna kayak apa sih.

fried dumpling dan strawberry iced tea, Malah lupa foto Lasagna. Habis datangnya agak lama sih.
Chocolate Latte yang rasanya menurut saya mirip sama susu coklat.

Strawberry ice tea, lengkap dengan potongan buah strawberry.
 Waktu itu yang paling cepet datengnya si strawberry ice tea, disusul chocolate latte, terus baru fried dumpling. Sedangkan Lasagna datangnya lumayan lama. Kalau buat strawberry ice tea, standar es teh lah. Enaknya gulanya terpisah, jadi bisa diseuaikan sama selera. Kalau chocolate latte, nggak tau, kalau menurut saya malah mirip sama susu coklat. Terus Fried Dumpling-nya, enak... Sayang kurang banyak... Kalau buat Lasagna, kalau di lidah saya agak eneg. Jadi saus dagingnya kurang kerasa, dominan sama rasa keju. Nggak tau juga sih rasa Lasagna yang enak kayak apa. Jadi, pesanannya kurang berhasil nih kayaknya.

Tapi, buat yang pengen ngemil-ngemil cantik sambil ngobrol-ngobrol bisa dicoba buat ke sini. Apalagi signature Coklat Cafe berupa jendela yang ada aliran airnya, jadi seolah-olah hujan masih ada. Cocoklah, kalau buat ngobrol sama temen.

Strawberry Ice Tea (12k)
Chocolate Latte (18k)
Fried Dumpling (18k)
Lasagna (22k)

You Might Also Like

0 komentar