AADC 2

08.42

Setelah ratusan purnama......

Akhirnya keluar juga sekuel AADC alias AADC 2. Akhirnya kesampaian nonton juga. Meskipun nggak di hari pertama atau kedua setelah rilis. Yang penting udah nonton. Dan saya puas banget nontonnya. Kewwweeeeennnnn banget. Suka...suka..suka banget. Terus jadi pengen nonton lagi. Karena, saya nggak mau spoiler soal film ini, jadi kali ini saya nulisin komentar-komentar saya aja ya. Karena meskipun film ini bagus, tetep aja ada beberapa hal yang enak buat dikomentarin.

1. Hal pertama ketika melihat posternya adalah, sponsornya banyak ya. Tapi maklum sih. Mungkin karena butuh budget gede, jadi perlu banya sponsor. Bagusnya sih, kemunculan para sponsor ini nggak maksa.
2. Mbak Disasnya cantik banget sih. Nggak kelihatan kalau udah punya anak 2. Kalau ngikutin instagramnya, pasti tahu deh, untuk film ini, persiapannya mbak Disas total lho. Termasuk diet dan olahraga.
3. Kalau buat Rangga, saya lebih suka model rambutnya pas di iklan Line. Kalau di AADC 2 ini, malah gemes pengen nyodorin sisir, biar mas Rangga-nya sisiran. Tapi, mungkin karena pekerjaannya adalah .... makanya, penampilannya juga kayak gitu kali ya. Sinisnya masih ada, tapi ekspreksinya disini lebih banyak dibandin di film pertama.
4. Scene penerbangan Jogja-Jakarta, kok seat-nya 2-2 sih... Biasanya kan 3-3.. (Iya...iya, saya tau, namanya juga film, apapun bisa berubah). Tapi heran aja, kok kelas ekonomi seat-nya 2-2.
5. Cinta sama Rangga kan ceritanya nggak tidur ya semaleman, tapi kok wajahnya tetep keliatan seger. Mata panda? Apapula itu. Nggak muncul sama sekali. Udah gitu ya, mereka kan pasti keringetan, kok nggak kelihatan sih. Kalau Cinta-nya sih kelihatan seger terus, soanya dia rajin touch up.
6. Terus, keliatan banget deh di layar bioskop, bahwa kulit mereka nggak mulus-mulus banget. Komedo juga ada. Saya jadi lega... Berarti mereka juga seperti orang kebanyakan, nggak selalu keliatan mulus. Padahal kan, kalau lihat di Instragam, kayaknya wajah mereka flawless semua gitu.
7. Kalau ada adegan banting hp atau lempar hp, kenapa malah saya yang ngrasa sayang ya... Kan...kan...sayang hp-nya dilempar-lempar gitu... daripada dilempar-lempar gitu mending buat saya aja #eh.
8. Pengen laptop-nya cinta... Slim dan keren gitu. Meskipun nggak begitu suka sama warnanya.
9. Suka lihat Rangga ngomong Inggris...
10. Entah kenapa kalau lihat Karmen, saya malah jadi inget serial Halfworld.

Random banget ya komentar saya. Habis kalau saya cerita sinopsis-nya ntar berujung sopiler lagi. Jadi mending saya ngasih komentar-komentar gini aja kan. Jadi, sudahkan nonton AADC2?

You Might Also Like

2 komentar

  1. suka banget sama outfit nya mereka. keren

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya..outfitnya mereka juga keren... Terima kasih sudah mampir..

      Hapus