Layout Baru

14.38

Udah sejak pertama kali bikin blog ini, sebenernya saya udah pengen pake layout yang gak standar alias gak dari blogspot. Tapi udah hunting sana-sini, gak nemu-nemu juga. Soalnya, blog saya ini kan pake format baru (xml) bukan format klasik (html) jadi masih jarang yang nyediain layout gratisan (free templates) dengan format xml. Kebanyakan yang lucu-lucu atau sesuai selera saya, formatnya masih html, jadi ya udah deh, bertahan dulu pake format standar. Berhubung masih penasaran juga, akhirnya cari deh di google. Nemu sih yang format xml, tapi kalo dipake, aneh. Kayak gak seimbang kanan sama kirinya. Ya udah, ganti lagi. Akhirnya saya cari di technorati (mesin pencari blog), layout blog yang pake format xml. Ketemu juga, tapi kurang lucu, kurang warna-warni. Searching lagi deh di technorati, akhirnya ketemu blog penyedia templates gratis, buat blogger, blogspot sama wordpress. Mana templates di blog itu lucu-lucu, warna-warni sesuai selera saya. Dasarnya saya ini orangnya gak gampang puas, bolak-balik saya ganti templates. Dari yang cewek banget (nuansa pink) sampe yang nuansa biru. Tapi tetep aja belum sreg di hati. Baru deh setelah nemu templates yang ini, lumayan sreg. Gak terlalu cewek banget, lucu sama warna-warni. Tapi tetep aja sebenernya,layout blog ini belum sesuai sama judul blog. Kan blog saya judulnya coretan iseng, pengennya sih nemu layout yang gambarin coretan-coretan gitu. Tapi sayangnya sampe sekarang belum ketemu juga. Ya udah deh, daripada gak ada, saya pake layout yang ini dulu. Mungkin suatu saat saya bisa nemuin layout yang bener-bener pas buat blog saya ini. Sebenernya ada keinginan juga buat layout sendiri, tapi belum ada waktu buat belajar bahasa pemrograman. Ntar lah kalo saya udah punya waktu luang (alias selesai pendadaran sama kompre) mungkin baru deh saya nyoba bikin layout sendiri.

You Might Also Like

0 komentar