Dua Ribu Dua Belas (2012)

16.59

Setelah kilas balik tahun 2011, sekarang saatnya ngomongin tahun baru.... Selamat tahun baru 2012 ya....Mudah-mudahan di tahun ini bisa lebih baik lagi. Terus tahun baru kemaren ngapain aja. Ya sesuai rencana long week end yang gagal kemaren, akhirnya rencana itu dipindah jadi rencana taun baruan aja deh. Tanggal 31 Desember kemaren, meskipun hari Sabtu, paginya masih ke kantor. Ngapain???? ya rencananya kerja sih. Jadi ceritanya, akhir taun pembukuan itu diperpanjang sampai tanggal 5 Januari 2012. Jadi yang belum selesai semua lpj dkk, masih dikasih kesempatan sampai tgl 5. Sebenernya, kerjaan saya udah selesai sih. Cuma atas nama solidaritas, tetep berangkat. Padahal udah punya rencana buat hari Sabtu itu. Nah, ternyata, atasan saya bilang sampai jam 12 aja. Terus sebelum pulang kita makan-makan deh. Habis itu saya pulang. Rencana pun dijalankan.
Emang rencana saya apaan sih.... rencana saya adalah potong rambut, huahahahahahaha. Habis bosen sih sama potongan rambut yang lama. Lagian udah nggak mbentuk. karena saya lagi berniat manjangin rambut, akhirnya cuma di layer aja. Tapi karena tipe rambut saya yang gede-gede, kasar dan ngembang, tetep aja potongan rambut saya gagal. tetep aja jatuhnya nggak bagus. Untung masih panjang, jadi diiket masih bisa.
Terus lanjut malemnya, puas-puasin nonton film. Film pertama yang saya tonton adalah A walk to Remember. Dan film ini ternyata masih berhasil bikin saya nangis. Padahal kalo diliat-liat aktingnya biasa aja. Tapi kenapa saya masih nangis ya. Kayaknya emang ceritanya menyentuh sih. Wong baca novelnya aja, bikin berkaca-kaca (cuma sampai level berkaca-kaca, soalnya novelnya pake bahasa inggris, jadi rasa penghayatannya kurang). Terus lanjut nonton Ice Age 3, tapi berhenti tengah jalan, karena nggak kuat. Jadi jam 23.45 saya malah tidur, ditemenin suara kembang api sih.
Hari minggunya, bener-bener cuma leha-leha aja. Terus soreya lanjut nonton ice Age 3, disambung sama Alice in Wonderland. udah sih baru itu doang yang ditonton. Yang lain, besok-besok aja deh.
Singkat banget ya kegiatannya. Habis males juga mau keluar. Palingan kena macet aja. Lagian, Jogja baru diguyur hujan deres, sampe banjir. Kantor saya aja kebanjiran.

Yang namanya Tahun baru, lebih afdol kalau buat resolusi ya. Tapi, kalau resolusi kayaknya ketinggian. Ujng-ujungnya juga susah kesampaian. Cuma emang ada beberaa target sih buat tahun 2012 ini. Kalau yang namanya terget, gak kelaksana juga gak apa-apa kan... Nah, ini dia beberapa target saya:
1. Rajin pakai sunblock
Gara-gara dari kemaren bandel, keluar siang-siang nggak pake sunblock, kulit saya sekarang gosong. Makanya ma rajin-rajin pake sunblock sekarang.
2. Ngrawat rambut, sama wajah dengan telaten
Saya punya rambut yang bertipe gede-gede, kasar dan ngembang. Makanya pengen ngebuat biar ni rambut agak-agak jatuh. Pengennya sih rutin pake lidah buaya, soalnya buat ngatsin rambut rontok juga. Mudah-mudahan bisa lebih telaten ya. Terus buat muka, lagi pengen ngilangin bekas jerawat yang item-item ini, tapi pake yang tradisional aja...
Berhubung saya ini orangnya nggak telaten dan amat sangat malesan, jadi taun ini bener-bener meniatkan diri, jadi lebih telaten aja.
3. belajar masak
Bosen aja diejek sama temen saya, gara-gara nggak bisa masak. Saya bukannya nggak bisa masak, cuma kadang nggak sempet aja. Saya bisa masak kok. Cuma saya sukanya masak yang simpel-simpel gitu...
4. Lebih terorganisir
baik di kantor maupun di rumah...biar lebih teratur aja...
Sementara itu dulu deh...Mungkin kalo besok-besok ada target lainnya, bakal saya tlis disini....

You Might Also Like

0 komentar