Random Update #1

16.02

Yak, penyakit males update blognya kumat lagi deh... Padahal, udah diniatin mau rutin buat ngeblog, tapi kok ya gini-gini doang ya.... lagi-lagi rasa males mengalahkan segalanya...Sebenernya banyak sih yang mau di-update. Sayangnya, tiap ide-ide itu muncul, ada aja halangannya. Tapi yang pasti, halangan terbesar adalah koneksi internet yang super dudul alias lemot. Nggak internet kantor, nggak internet modem kompakan semua, pada lemot...Kalo internet kantor, ini gara-gara pas hujan gede kemaren dulu, kayaknya pemancarnya kesamber petir deh. Korbannya adalah router modem di ruangan yang selama ini saya monopoli sendirian (seringnya sih, soalnya yang lain pake kabel LAN, daripada nggak dipake, ya udah saya yang pake). pelajaran juga sih, selama ini saya makenya bebas banget, jadi pas kemaren itu router rusak, saya jadi nggak bisa ngapa-ngapain.Gantian pake modem sama aja, sinyalnya ya gitu-gitu. Kalo ini penyebabnya, kayaknya karena saya berada di ruangan yang tertutup deh. Sinyal hp aja timbul tenggelam, apalagi sinyal internet ya.

Alesan lainnya selain sinyal yang menguji kesabaran itu, saya disibukkan sama penyusunan laporan tahunan. desember kan udah berakhir tu, tapi kan laporannya belum. Awalnya sih dapet kabar, kalo laporan dikirim lewat email aja ke pusat. Tapi akhirnya tetep disuruh nganterin sendiri ke Jakarta sono. Ribet banget deh kemaren, soalnya semua datanya belum lengkap. Untung pas hari H udah lengkap (meskipun agak maksa-maksa dikit). Dan senengnya tugas ke Jakarta kali ini adalah, kesempatan jalan-jalannya lebih banyak. Jadi kesampaian kemaren ke Plasa Semanggi. Tapi yang belum kesampaian, adalah pergi ke tanah abang yang kesohor itu. Gara-garanya yang meriksa laporan itu orang baru, dan dia amat sangat teliti, jadinya lama. Akhirnya sebelum pulang, sisa waktu yang sedikit itu dimanfaatkan ke Blok M saja. Seneng deh ke Plangi, dapet hem buat kerja cukup dengan harga 50 IDR saja. Murah banget kan, sayang waktu itu cuma tinggal satu. Mudah-mudahan ada kesempatan tugas lagi dengan waktu luang yang banyak kayak gini deh, soalnya masih penasaran sama Plangi (belum muterin semuanya dan saya menyesal) sama ITC Kuningan dan Mall ambasador. O iya penasaran juga sama si ThamCit itu. Ah, jadi pengen ke jakarta lagi kan. Suka sih sama jalan-jalan dan belanjanya, tapi sebel banget sama macetnya. dua hari disana menghadapi macet aja, malesnya minta ampun. Stress saya. Semoga aja deh, tahun ini ada kesempatan buat blanja-blanji lagi ya....


You Might Also Like

0 komentar