Hasil Makan Siang dan Edit foto

11.41

Hasil dari makan siang minggu lalu di Mr.pancake. Soalnya saya lagi ngidam banget sama waffle. Dan kebetulan, waffle yang terlihat menggiurkan ya di Mr. Pancake... Biasa dong, sebelum makan-makan kita foto dulu....Terus kan saya suka ngliat kalo di blog-blog lain, fotonya kan ada efek-efeknya gitu dan nyoba cari-cari situs yang biasa ngasih efek-efek gitu buat gambar..juga nyobain template buat foto. Setelah nyari-nyari yang gratisan, dapet di situs ini, http://www.puglypixel.com. Belum terlalu gape sih, tapi lumayanlah buat pemula macem saya. Dan ternyata ngedit foto itu bikin ketagihan ya... Kayaknya cocok deh, buat project selanjutnya. Ini dia hasil editan saya (tapi agak kecil, belum gape soal skalanya nih)

Menu makan siang waktu itu adalah Blueberry Waffle (biar gak terlalu eneg) dan buat temen saya, Chicken Steak.
 Kayaknya, dari hasil editan enak banget ya. Emm, di sana emang makanannya enak-enak sih. Cuma kalo harganya bikin meringis. Dan kalo tiap weekend kesana, bisa bikin meringis sendiri deh. Tapi kalo soal rasa dan porsi, kalo kata temen saya cukup sebandinglah sama harganya. Jadi nggak kecewa-kcewa banget deh.

Untuk menu makan siang waktu itu, saya milih blueberry waffle (udah lupa nama lengkapnya apa) dan minumnya cukup Lemon Ice Tea aja yang murah meriah. Tapi si teh lemon ini cukup enak juga lho, soalnya ditambahin sama irisan lemon. Kalo waffle-nya, sayangnya agak gosong dikit. Tapi enyak, soalnya krispi gitu. Nah kalo temen saya, mesennya chicken steak-nya sama Lychee Ice Tea (bener gak sih nulisnya). Dan memang enak si es teh leci itu. Buat steak-nya, porsinya jumbo. Temen saya aja nggak habis. Tapi kalo saya, jelas habis dong. Soalnya sayang sih, mahal-mahal gitu masak gak dihabisin sih. Overall puas deh. Mungkin bakal balik kesana lgi. Tapi gak sering-sering. Bisa bikin meringis ntar saya.




You Might Also Like

0 komentar