Random Update #2

15.01

Setelah kemaren berajin-rajin ria posting di blog, eh semangatnya mulai melempem lagi. Ini gara-gara kena flu parah nih Jum'at kemaren. Hasil ketularan dari temen seruangan. Kan kalo dalam ruang ber- AC, yang namanya virus kayaknya cuma muter aja. Dikiranya cuma alergi pagi hari aja, eh, gak taunya semakin siang, semakin pusing dan semakin panas. Akhirnya jam 1/2 3 memutuskan ijin pulang saking nggak kuatnya. Pulangnya juga nekat, meskipun pusing banget, tetep naik motor sendiri. Alhasil, naik motornya kayak siput, pelan-pelan banget. Biarin deh, daripada celaka.

Flu kali ini bikin saya tobat deh. Kombinasi pilek, batuk, demam membuat saya nggak bisa tidur semaleman. Bener-bener 15 mnit sekali bangun. Dugaan sementara nih, selain flu, kayaknya hasil tumpukan alias akumulasi dari kecapekan gara-gara kesana-kesini. Badan saya ternyata lama-lama nggak kuat juga. Akhirnya tumbang deh. Dan membuat saya harus istirahat total selama 3 hari (jadi hari Senin kemaren ijin, hehehehehe tidur seharian di rumah). Terus kan si bos baru masuk tadi, nah saya basa-basi dong, terus pesennya kalo hari ini nggak kuat, boleh ijin kok. Yipiee....sayangnya udah dari kemaren masuk, dan masuknya seharian aja gitu. Sekarang sih udah mendingan, paling tinggal lemesnya. 
Nah, karena flu kemaren, rencana buat masak Sabtu kemaren gatot deh. Rencananya sih mau bikin bola-bola coklat. Biskuit sama susu kental manisnya udah jadi, tinggal si meises aja yang belum beli. Apa daya, berhubung badan rasanya nggak karuan, dibatalkan saja. O, iya, setelah dari kemaren berkutat dengan masak dan foto-foto, ternyata jeprat-jepret masakan yang udah jadi itu nagih banget ya. Gyahahahahaha baru tau ini. Seru ternyata. Apalagi kalo hasil fotonya bagus. Makin kesini, jadi suka njepret foto masakan deh. Apalagi kalo liat blog-blog food blogger, hasilnya kan bagus-bagus gitu. Hasil jepretan saya nggak ada apa-apanya dibandingkan mereka sih. Lagian kameranya juga masih pake sekelas kamera saku, belum yang pro gitu. Jadi hasilnya seadanya. Apalagi nih jiwa kreativitas saya itu rendah banget. Makanya jadi tantangan sendiri buat menghasilkan foto yang sedap dan enak dipandang. Belum lagi, peralatan buat mendukung hasil foto-foto tadi juga seadanya aja. Makanya, kadang ngiler kalo liat piring atau stoples yang lucu-lucu gitu. Kan pengeennn. Tapi akhirnya cuma sebatas pengen aja. Belum teralisasi untuk beli. Kayaknya harus mengasah kemampuan foto-foto dulu nih.....
Demikina ya sekilas info kali ini.....Mudah-mudahan cepet sehat deh, jadi bisa foto-foto lagi. 

You Might Also Like

0 komentar